Kamis, 29 November 2012

cerita 'alay' pagi ini. Dari maleboy sampai amfetamin


Pagi ini, barusaann banget ini, gue mengobrol dengan seorang teman. Ya.. sebut saja begitu walau sebenarnaya bukan cuma itu. ya gitu deh ya. *Apasih*
Dari hasil mengobrol via dunia maya barusan gue dapat kosakata baru ‘maleboy’

Gue kira ini sejenis pengganti dari kata malas atau maele-ele, ternyata waktu gue tanya
 ‘emang maleboy artinya apa teman?’
 ‘profesinya playboy, kerjaanya maleboy’ *gubraaakkk*

Tapi ia juga sih, kalo kata dasarnya ‘ele’ kata kerjanya jadi ‘ma-ele-ele’ jadi kalau bekerja sebagai plaboy jadinya ‘maleboy’ *apasih gue*
-______________-

Tiba-tiba pagi ini gue kangen godok pisang pake cubadak. Halah. Isi otak gue ahir-ahir ini makan melulu. Sampe lupa sama keadaan pipi yang makin lama makin ‘eksotis’ (read:youknowwhatImean).
Tapi no problem lah, yang penting hatinya baik. Hahaa. Menyenangkan diri sendiri pagi-pagi boleh kali ya? *Seruput teh tarik anget*

Dari minggu lalu gue pengen jalan-jalan, tapi nggak ada yang ngajak. Susah nih kalo punya mulut berat buat ngajak. Nggak bakal kesampaian apa yang dimau, yang ada nunggu diajak melulu. Hah. Ampe lebaran monyet kadang yang di tunggu nggak juga tiba, padahal kalo ngomong langsung bisa terkabul saat itu juga.
“saya pengen kepantaiii.. denger ombak.. main pasiiirr.. liat sunseett.. -____-‘ hah..”

Udah ah, selamat pagi! Mau cari tugas .
Oke.. amfetamin bekerja pada sistem syaraf pusat. Pada dosis 10-30mg itu menyebapkan... efek. Hahahaa. See ya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar