Selasa, 01 Januari 2013

bye 2012!

postingan terahir di tahun 2012 ini. mari kita flash back.

masuk tahun 2012 saya juga punya serentet resolusi, kebanyakan masih resolusi lama yang belum kesampean. Tapi syukurnya ada beberapa resolusi yang berhasil di check-list untuk tahun ini,salahsatunya resolusi 'ter-absurd'. Kok malah yang itu gitu yang ditakdirkan buat di check list? misteri banget deh ya hidup. mungkin kedepannya boleh deh buat resolusi absurd lainnya,kali-kali yang itu malah yang terwujud. *pasang muka licik* WUAHAHAHA

Ya.. banyak yang terjadi di 2012. suka-duka, senang-bahagia. Roda selalu berputar kan ya?

2012 saya mencoba untuk lebih semangat untuk mengejar target-target, tapi ternyata setelah di jalani, yang susah itu bukan mencari semangatnya, tapi keep it on fire nya.

Normalnya manusia, saya juga mencoba untuk lebih baik di tahun ini, tapi ya lagi-lagi, untuk mempertahankannya itu yang susah.

Tahun-ini juga datang beberapa ujian kehidupan yang besar, ada yang berhasil saya lalui dengan tetap menatap lurus kedepan,tapi ada yang juga saya lalui setelah menoleh kesamping,mengamati lalu sakit mata setelah sadar ternyata yang saya lakukan itu salah, dan kedepannya jangan sampai terulang lagi seperti itu. Emang sih, pengalaman adalah guru yang terbaik, tapi.. ya.. kalau bisa tidak melakukan suatu kesalahan, kenapa harus mengampuni diri dengan bilang kalau pengalaman adalah guru yang terbaik? (untuk situasi tertentu)

Terimakasih untuk orang-orang yang telah membuat saya menjadi lebih baik,semua-nya, baik yang nyadar ataupun enggak, Terimakasih banyak! terutama untuk anda. *** .  kenapa anda? karna anda yang dominan mengajari saya untuk jangan begini, jangan begitu, jangan lupa ini, jangan sampai begitu. Dominan? menurut saya iya. atau karna hanya anda yg terlihat dimata saya? sepertinya ini alasannya. Karna semua ajaran dari anda lah yang selalu saya ingat. Saya ingat apa nasihatnya, bagaimana cara anda mengucapkannya dan raut wajah anda saat mengatakannya. Terimakasih untuk pendengar yang telah mendengarkan keluh kesal saya. Terimakasih untuk para penyemangat saya,keluarga dan anda tentunya. Terimakasih untuk para mood booster saya,khusus ini andalah orangnya. Terimakasih untuk para yang menghawatirkan saya,ya anda juga termasuk,maaf saya suka membut khawatir. Terimakasih untuk para yang bersedia membantu saya.Terimakasih terimakasih terimakasih! 
(ini kok kaya ucapan terimakasih pemenang grammy award sih -_-)

Mengahiri tahun ini saya masih punya beberapa janji yang belum ditepati dengan beberapa orang. inilah kenapa saya agak takut untuk menjanjikan sesuatu dengan oran lain, takut lama nepatinnya. Maaf ya karna belum bisa nyelesaiin header blog buat ima, maaf juga belum bisa nyelesain 'naga unyu' pesanannya bang andi, maaf juga belum sempat menuliskan kisah si naser dalam sebuah cerita seperti yang pernah kami andai-andaikan. untuk pesanan yang terahir, entah masih ingat atau enggak itu orang nya, kalo yang dua pertama, duh.. maaf beribu maaf karna belum bisa memenuhi nya. maaf ya? Dan, terutama janji tentang beberapa mimpi dengan diri sendiri. Hai hati, berdamai ya kita? beri waktu lagi untuk saya berusaha mewujudkan mimpi kita! insyaAllah terwujud kok ;)










Daaaaannnnnnn.... saya sudah siap untuk memulai halaman pertama dari 365 halaman kosong yang ada pada buku berjudul "2013", Bismillah!














note: butuh waktu 1 tahun untuk saya membuat posting ini. dari tahun 2012 dan terbit di tahun 2013. hahay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar