Selasa, 15 Januari 2013

lembar ke 15 - Januari


Selamat menjelang tengah malam!
Oke, malam ini saya masih dalam keadaan bersin-bersin seperti hampir 4 malam sebelumnya. Entah bawaan cuaca, entah bawaan penyesuaian kembali dengan lingkungan, entah karna emang barusan saya abis beres-beres dan sekalian bersihin kipas angin si ijot.
Well, selamat datang kembali di rumah MP3 saya. Setelah sekian lama matisuri, dan kegunaannya digantikan dengan gadget lain, tapi ternyata dari segi kenikmatan, tetep MP3 ini nomor satu. Suaranya TOP deh. Eh, diitung-itung umurnya udah lebih 5tahun, malah si mp3 lebih tua dari si laptop. Ckckck. Kan keliatan siapa yang setia? They are! *wink*

Actually buat postingan kali ini saya mau mengucapkan selamat selamat dan selaaaamat buat seorang anak yang keliatan kecil tapi ternyata, gitu deh ya. Selamat kepala dua lewat 1 tahun Larva!

Eh, telat ya? haha. sengaja.
sedih? jangan ya.. Get happy pils here !




pict from here


Untuk kamu, wanita yang lahir hari ini, jadilah lebih baik dari hari-ke-hari
Untuk kamu, wanita yang lahir hari ini, jangan dengarkan bisik-bisik disekitarmu. Anggap hanya dengungan lalat. Sedikit halauan dengan tanganmu mereka akan pergi. Hidup ini milik kamu, janganbiarkan orang-orang yang tidak mengenalmu itu malah membuatmu bersedih.
Untuk kamu, wanita yang lahir hari ini, banyak orang yang menyia-nyiakan apa yang ada dihadapannya karna ia ingin yang lebih, semoga kamu tidak.
dan untuk kamu, wanita yang lahir hari ini, tetaplah menjadi dirimu sendiri.
Tersenyum dan berbahagialah! :)



Otanjobi omedetou~



-pukul dua tiga nol tiga





Tidak ada komentar:

Posting Komentar