Jumat, 11 Januari 2013

lembar ke-11, jauari


4:54
Sendirian di pantai itu sebenarnya nggak enak, tapi apaboleh buat, kebetulan tadi ceritanya saya pergi ke samsung center yg kebetulan deket sana, nanggung rasanya kalo nggak say 'hai' sama debur ombak walau sebenarnya matahari masih cukup terik.

Lagi-lagi saya kesini sendirian. Hahaha. Berasa jadi spot diantara orang-orang yg datang pada bawa partner masing-masing. Beneran berasa nelangsa. Berasa kaya orang yang lagi butuh ketenangan seorang diri. Padahal saya datang karna kepincut sama pesona jagungbakar *alibi

Saya datang kali ini dalam keadaan masih bingung. Mau menentukan kemaren bingung, skrg udh ditentukan malah nambah bingung menghadapi yg terjadi ternyata agak diluar prediksi. Ahahaha.. Yasudah lah.. pasrah pada takdir saja.. Toh nggak bakal sang-Maha memberikan yg buruk kan? hehehe

Keringet makin segede-gede biji jagung bakar yg saya makan. Kayanya harus pulang walau deru ombak masih terdengar begitu merdu bersahut-sahutan.

Sampai ketemu dilain kesempatan,pantai!



Published with Blogger-droid v2.0.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar