Senin, 07 Januari 2013

lembaran ke 7

Sudah 7 lembaran kosong buku dengan judul 2013 saya isi. 7 hari dapat banyak pengalaman juga. lagi-lagi bergabung dalam kepanitiaan acara besar, kali ini ikut panitia TryOut dan bedah kampus Unand di Jambi, kota tercinta. Bukan acara skala kecil lagi, dan.. alhamdulillah.., berkat ngekor jadi panitia jadi nemu pengalaman baru lagi, salahsatunya ahirnya bisa tau rasanya duduk dalam ruang siaran radio, walau cuma bisa speechless mupeng liat mbak-mbak peniarnya yang keliatan seru banget waktu mengudara. Oke, cita-cita lama. hahahay.

Walau mupeng liat mbak-mbak nya itu, gue bukannya mencoba untuk 'heboh' juga,tapi malah diem dan nggak bisa ngomong apa-apa. Selain karna sebelumnya gue bukannya baca sedikit bahan mengenai IMKJ,tapi . malah memilih tidur, gue juga gugup, asli gugup. Berasa bego aja cuma bisa ngekor ketawa doang disana

Syukur semester ini bisa ngambil seluruh matakuliah wajib,dan ini pertamakalinya!!! Alhamdulillah, sesuatu banget ya. cetar mambahanaaa~

Setelah 7 lembar dibuka, ahirnya saya punya beberapa resolusi untuk tahun ini, resolusi yang semoga bukan sekedar resolusi ya, semoga bisa di checklist semuanya. Aamiin!

Buat penutup postingan kali ini, let me give you my fav song, here from Fiersa Besari. Tau sosok ini dari revolvre nya fahd jibran, tau fahd jibran dari teman saya, sebut saja dia pokopan si panda berpantat lebar *eh, ampun ei cantik *wink*

suka si fiersa ini karna lagunya enak-enak, liriknya bagus, dan pastinya ngena sama situasi. hahaha. biasalah ya wanita, kalo denger lagu pasti sukanya yang 'sesuai' sama hidup dia. Tapi nggak selalu juga teori ini berlaku, apalagi buat saya. ehem.


yap, here. Hidup kan baik-baik saja


Cerita kita tak semanis dongeng

Atau bagai drama sinetron cengeng
Kau bukan artis, ku bukan pujangga
Namun kisah ini sangat berharga



Hingga rambutmu memutih
Hingga perutku membuncit
Hati ini tak kan pernah tua



Kita memang bukan pasangan sempurna
Bukankah Tuhan mengirimmu untuk melengkapiku
Aku tidak perlu punya segalanya
Selama kau ada di sini 
Hidup kan baik-baik saja



Menikmati hujan sambil berdendang
Berpegang tangan saat senja datang
Senyumanmu membuat nyali ciut
Jangan bersedih, kau jelek jika cemberut



Kita memang bukan pasangan sempurna
Bukankah Tuhan mengirimmu untuk melengkapiku
Aku tidak perlu punya segalanya
Selama kau ada di sini 
Hidup kan baik-baik saja



Hingga kulitmu keriput
Hingga ragaku tak lagi kuat
Hati ini tak kan pernah tua



Read more: http://www.fahdisme.com/2012/12/hidup-kan-baik-baik-saja.html#ixzz2HHD2GE9J





selama kau, fikiran positif, ada disini, hidup kan baik-baik saja ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar