Minggu, 21 November 2010

Dear John.. :*

oke. titel nya dear john. dan kali ini gue emang mau bahas si "dear john ini"

gue perkenalkan dulu si john ini.


 
John Tyree , seorang prajurit muda yang pulang cuti bertemu Savannah Curtis, seorang mahasiswa idealis dan mereka pun saling jatuh cinta selama liburan musim semi. Selama tujuh tahun berikut yang penuh gejolak, pasangan ini dipisahkan oleh penempatan tugas John ke daerah konflik. Sementara terpisah, mereka tetap berhubungan melalui surat cinta yang pada akhirnya memicu sebuah kejadian yang tak terelakkan.

ya singkat nya gitu deh.. gue juga belon nonton film nya,. tapi jujur gue penasaran banget ama ni film. tapi ampe sekarang belon sempet-sempet nontonyya. tapi.. sebener benernya lagi sih gue lebih penasaran ama bukunya.

kenapa?



awal ceritanya malah gue tau kalo ada film dengen judul dear john ini dari sini. dari potonya si joe jonas ama si demi, itu juga nemu nggak sengaja di google waktu gue iseng-iseng nyari foto jonas brother buat tugas disain web gtu (lupa nama program nya apa) trus nongol deh ini foto.








 tapi gue sebenernya lebih penasaran sama yang versi buku nya yang ternyata karya nocholas sparks. gue nggak ada baca review nya tapi waktu gue liat covernya langsung tertarik aja. kover nya keren sih, trus kesanyya gimana gitu, tapi begitu gue liat harganya, hehehe.. gue taro lagi deh bukunya.
sbenernya sih nggak mahal juga dalam takaran ini novel terjemahan karya si nocholas sparks yg kalo menurut gue sih kayanya penulis hebat, abis cover bukunya mirip-mirip cover buku jody picoult dan gue udah pernah baca buku si jodi picoult itu dan bagus.  tapi tetep aja otak pelit gue nggak ngerelain gue buat ngeluarin duit belinya. hehehe.




dan sekarang gue dalam masa pencarian e-book nya,. barusan gue dapet, rencana mau gue taro sini link nya, tapi.. tenryata sesudah gue donlod file nya eror. so gue cari dulu ya,, ntar gue taro deh disini. ;)


note: sejauh ini yg gue dapet malah the notebook nya nicholas sparks.
download here : http://www.4shared.com/document/SMjuKCWg/Nicholas_Sparks__-__The_Notebo.htm

ni ada lagi link buat donlod buku juga (buat orang2 yg males ngeluarin duit beli buku bagus, kaya gue) 
http://semua-buku-kita.blogspot.com/
http://bukuserbagratis.wordpress.com/category/buku-novel/


5 komentar:

  1. boleh minta ebook the notebook lewat email gak kak ? link yang di atas udah ngk bisa. . aku nyari ebooknya dari kemarin" ngk ketemu terus baru nemu sekarang TTT.TTT

    BalasHapus
  2. Iya min aku udh gk bisa min link nya

    BalasHapus
  3. plis kirim the notebook via email TT susah banget nyarinya

    BalasHapus
  4. Kka yang the notebook kirimin ke email sayyidatul.imamah18@gmail.com dong, juga kalau bisa semua karta Nicholas Sparks, hehe ��

    BalasHapus