Minggu, 21 November 2010

membuka kembali buku tahunan empatbelas :'(

#nowplaying-> vitamin C - graduation

ni malem gue tanpa sengaja melirik sebuah buku tebal bercover biru tua yang tertata rapi bersama susunan buku-buku gue yang laen di lemari. sebuah buku dengan judul Buku Tahunan Sekolah 14 SMA Titian Teras


ada rasa gimana gitu waktu ngambil nih buku dari rak. (bukan rasa aneh-aneh ya!! camkan itu.) Rasa tiba-tiba kangen aja ama semuanya,.

semuanya.

semuanya dari awal gue menginjakan kaki di sekolah itu ampe hari terahir disana bersama semuanya waktu perpisahan. (walau dalam keadaan terahir itu gue rada menderita karna high-heels terkutuk itu. )
dari jama-jaman dimarah-marahi sama kakak-kaka senior ampe jaman-jaman kita yang marah-marahin junior. jaman-jaman di teriakin pak sono pagi-pagi buat lari pagi. jaman-jaman di mos sama kakak-kakak senior sampe jaman kita yang menggila ngerjain junior-junior yang mukanya tanpa dosa banget.
 jama-jaman tepuktangan histeris habis pak win ngumumin apa aja mengenai makanan hari ini, ngabur kalo ada jam kosong ato guru yang nggak enak. hueeeee,.!






eng,, ing.. engg.,, ini salah satu halaman dari bejibun halama yang ada di BTS.
sbenernya ini bukan halama pertama nya sih,. tapi gue sukanya yang ini,,.
kenapa?
alasan  gue sederhana aja,. karna ini yg ngedesign latar nya gue (nggak sendiri sih, bareng ulan juga,hhe).,

beneran deh seneng gue jadi anak PantiBuTa (panitia buku tahunan) soalnya ini buku tahunan pertama yang bakal diserahin ke sekolah. kebayang nggak tu edisi pertama man!


selaen itu ya gue dapet lahan juga buat muntahin isi kepala gue. tapi alasan sebener-benernya sih gue suka aja dengan yang namanya kumpul-kumpul ngerjain sesuatu sampe tengah malem. seru aja rasanya.hehehe.

selaen itu seru juga rasanya bawa kamera trus ngarungidul ngitari kampus nyari objek-objek yang musti di foto. apalagi kalo objek fotonya guru kiler, beehhh.. penuh perjuangan banget tuh! gue sempet ngambil salah satu foto guru yang galak bener dah, eeh.. dua guru ding,. gemeteran asli gue waktu minta ijin nya, tapi.. yang ada ternyata si bapak berdua malah minta nambah fotonya. (dikira diwarung nasi apa, bisa tambuah ciek,,) gue sih iya-in aja kalo si bapak minta nambah. tapi ksian si bapak, udah minta dipoto banyak-banyak tapi yang dipampang juga cuma satu itu juga gedenya cuman 4x6cm doang.

inget gue kita pada ngumpul di ruang multimedia waktu malem minggu kalo ngga salah, gue sama eno ngerjain kata-kata yang ntah dihalaman mana dicetak  gue lupa,  trus si naser juga ngetik, yang laen kaya atom,  hafi, dll pada ngurusin layout foto-foto, yg laen laen laen nya lagi pada nonton tipi (maklum,, di asrama nggak ada tipi) sedang pak arya ntah tuh kmana gue lupa, pko ny sbelum si bapak pergi dia smpet nyerewetin kita-kita dulu,.

dan dari semua acara ngumpul-ngumpul buat ngerjain apa aja, ngerjain nih BTS yang makan waktu paling larut, ampe jam 1 malem. horor juga sih jalan mau balik ke kopel (asrama) ampe-ampe si ogin nungguin bener ampe kita-kita cewek-cewek yang tersisa ampe hilang dibalik garasi, baru dia cabut.


yang gue inget waktu ngurusin ini BTS kita kebut-kebutan ama buat belajar UAN dan persiapan tes-tes universitas. jadi ya.. banyak juga sih panitia yang tak bertanggungjawab yang maen kabur aja, tapi ya udah de yg penting nih BTS siap dan sekarang mereka semua punya masing-masing hasil karya kami-kami anak panti buta. senangnyaaa..



here,, muka kita anak-anak panti buta,. nggak semua sih,. ntah kemana yang laen waktu itu, pokoknya hari pagi minggu nya abis makan pagi kita ngumpul bentar sbelum pada berangkat pesiar (bagi yang pesiar)


huaa..apa kabar mereka-mereka ya?  ;)

2 komentar: