Sabtu, 20 November 2010

tetang kamar gue yang sangat gue cintai melebihi kamar-kamar lain yang pernah gue tempati.

apa yang elu lakuin waktu pertama menginjakan kaki dirumah elu? tentunya setelah sungkeman sama ortu tentunya. ya.. apa yang elu lakuin ya terserah elu lah ya,. tapi kalo gue (ya eyalah gue, masa gue mau nyeritain hidup tetangga gue?!) langsung ngecek keberadaan kamar gue. apa yang terjadi sama kamar gue selama gue tinggal. terjagakah kesuciannya? atau malah terjamahi secara brutal (kebiasaan adek2 gue kalo abis masuk kamar gue) dan dengan semangat menggebu2 setelah nggak kontak batin selama 3 bulan,. eng-ing-enggg



hha.. kali ini keadaan kamar gue aman2 aja ternyata,, hueee... senangnyaaa... :)
 biasanya sih kalo nih kamar tercinta udah gue tinggal, tau-tau gue balik udah kacau balau aja deh bentuk nya buah karya adek gue yang seenak udel nya aja (kalo-kalo udel nya masih ada) maen-maen di kamar gue.

keadaan nya nggak berubah-rubah amat. tempat tidur ama lemari still disana, cuman ruang singgasana gue aja yang berubah semenjak meja singgasana gue gue angkut ke kosan.

sayang gue nggak punya foto sebelum dari singgasana gue ini, tapi gue jelasin aja ya, ruang singgasana gue yang dulu isinya meja suka duka gue selama snmptn bserta buku-buku sukaduka gue dan tumpukan film sukasuka gue yang kadang tersusun rapi tapi lebih sering nya nggak tersusun samasekali.(hhee.. maklum sibuk kan mau ujian..) ruang tempat gue belajar ampe tengah malem yang disekitar dinding nya gue templokin passinggrade, ruang tempat gue telpon-telponan sampe menjelang tengah malem buat refresh sambil ngobrol,ngakak,nyanyi, ato kadang malah diskusi biologi bareng partner telponan gue (yaeyalah ada partner nya, masa gue telponan sendirian?!) ruang tempat gue nonton pilem-pilem drama romantis yang aktor nya ganteng-ganteng, pokonya singgasana bener dah,. pewe aja buat ngapa-ngapain.

dan sekarang singgasana gue berubah. berubah jadi tempat bos cewek gue ngejait. -berubah drastis sekali-
haduh. kasian gue ngeliat tuh ruang singgasana nggak sehangat dulu lagi. :'(

tapi.. itulah dunia sob. dunia selalu berputar. ada jamannya gue selalu bersama elu sob, ada jamannya gue buat pergi ninggalin elu demi cita-cita. gue harus kuat tanpa elu lagi sob. harus kuat. gue yakin gue bisa. kapan-kapan kita ketemu lagi ya sob.. diwaktu udah ada titel dibelakang nama gue. saat itu gue bakal ngedisain elu sepewe mungkin. tunggu waktu itu datang ya sob. gue yakin elu bisa! yang sabar ya sob. (anyut. lebai banget deh gue kayanya,.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar