Selasa, 16 November 2010

maaf lahir batiinnn :3

dear all. Sblum nya gue mo maap-mapanan dulu.

Maapin kalo-kalo nih gue ada salah. Baik yg d sngaja ato nggak sngaja. Kalo yg di sngaja itu gue tekankan mungkin gue lg bete,mkanya nyebelin. gue emang kalo lagi bete rada nyebelin, mulut gue juga jadi rada tajam, jadi lagi lagi mohon maaf,.

Betewe,sdikit nyesel knapa gue gak cabut aja kmren pagi ke rumah oma, stidak ny gue ada krjaan yg lbih enak dan tntunya ada mkanan yg lebih enak jg di banding di sini--di kosan gue-- makan gue dari kmaren cuma telor dadar mulu.

Slaen mkanan yg menggenaskam hidup gue juga terasa menggenaskan. Cuma nonton film di laptop kak afi ato move ke kamar kak meli buat nnton tipi. Just it.

eeh.. ngomongin menggenaskan gue jadi inget anak gue si baim yang ketekutan banget denger kehidupan berat seorang mahasiswa dari cerita gue. hahah,. kasian., kapan-kapan gue bikin deh kehidupan yang bener sebener-benernya khusus tuh buat bayangan si baim.
"aduh nyak, kok hidup nyak menderita gitu sih,jd ngeri ane,kak babe nyantai aja lah perasaan, malah ada lcd tv di kosan nya"
itu tuh pertanyaan si baim yg bikin gue berniat untuk insyaf menakutnakuti dengan mengatakan bahwa hidup seorang mahasiswa itu keras. sebenernya sih enak-enak aja,. hehehe..


kembali ke iduladha gue.

Waktu-waktu gini gue jadi keinget idul adha gue wktu di asrama jaman sma dulu. Walo gak juga lebaran di rumah,stidak nya disana rame. Ada aja yg bisa di kerjain. Makan nya jg nyantai dan enak pastinya.

Suasananya jg kerasa kalo lg lebaran. Gak ky di sini. Sunyi senyap.

So,pagi ini,dihari lebaran ini kerjaan gue sam aja kaya rutinitas ibu-ibu rumahtangga. Nyuci,bebenah rumah (kamar kosan) dan masak. Moga aja ada warung yang jualan sayur dkk pagi ini. Laper gue. Stidak nya lg gue masi ada buku SYBIL buat gue baca. Moga aja bisa gue tamatin ni hari ntu buku yg udh 4th gue baca g tamat-tamat. Pdhal gue suka critanya.,

seeya! Cucian gue udh nunggu tuh.,

2 komentar: