Senin, 15 November 2010

so hard day.

oke. beneran sesuai dengan titel, this day so hard day!

gue lancar2 aja ngerjain exam agama ni hari, terlepas dari berapa nilai nya nanti,. cukup. yang pernting titel ny gue udah ujian dan gue udah usaha buat belajar,.
hidup gue sampe siang normal2 aja,. sampe tiba-tiba datang kepastiankalo BESOK ITU LIBUR.

hei, whats wrong with holiday?!

kalo beosk libur ujian ny yg seharusnya besok di ganti jadi hari kamis ama jumat dan otomatis gue nggak bisa pulang.

GUE NGGAK BISA PULANG!!!!!! *histeris*
ayuuuuuttt!!!!!!!

mana gue udah pesen tiket dan udah dibayar pula,. --"
oke. kalo tiket do batalkan gue masi dapet kembali uang 50%. lumayan..

oke, pindah haluan, gue balik ke tempat oma aja di payakumbuh. ada abang gue juga disana sama adek2 gue. deal.

dengan sedikit menahan tangis gue nelpon nyokap ngadu kalo nggak jadi balik. gue udah berusa banget banget dah supaya nggak nangis merang2., malu ding,. guelagi di bus kampus soal nya,.

gue udah kebut2 nyampe kosan ganti baju masukin lagi beberapa baju yang mungki nbakal gue pake dan cau langsung dari kosan. dan hari udah jam 3. kalo gue bisa sampe di tempat mobilnya jam 4, selesai perkara.

gue sempet2in ngambil sisa duit di loket bus langsung tancap ke tranex. tapi kok nasib gue malang banget deh, udah dapet duit balikan dari loket bus, malah angkot nya ngilang,. jalan lah gue ke simpang buat nyari angkot ke pasar raya., dan begitu sampe di simpang nunggu lagi angkot lewat, lamaaaa pulak,. sekali dapet angkot, eeh angkotnya lelet pulak,. (najoooonggggg!!!!!!)

okeh. udah setengah jalan. gue musti semangatttt!!

sampe di pasar raya dengan langkah jepang dan tetep pasang muka turis domestik gue jalan lagi ke daerah tangkringan angkot. lumayan jauh pula,. 10menitan deh gue jalan kaki,. untung kali ini gue dapet angkot yang rada ngebut. setidaknya gue senyum dah dijalan,. tapi... ternyata sodara2.. ditengah jalan malah JALANAN NYA MACET. anyuuuttt!!!!

huh.. --"

aihrnya gue sampe juga di loket tranex nya,. buset dah orang rame banget., langsung aja gue samperin mas2 jual tiketnya dan ternyata TIKET NYA ABIS!!!  D*MN..!!!!

udah deh,. tepar gue,. mana kerongkongan kering,. gue pusa ni hari,.
nah, orang sebelah gue tenrnyata mau ke payakumbuh juga,. gue intilin aja tu orang, ternyata mreka ke loket sebelah,. gue udah narok harapan besar banget kalo2 tiketnya masi ada,. dan... oke. lagi2 tiketnya abis.

hueeeeeeee...



udah lah., gue ngadu sama si abang,. kalo nggak mikir gue lagi di tepi jalan bisa dah gue nangis guling2 sambil ngadu ama si abang,. tapi sayangnyaaaaa.. gue lagi ada di persimpangan jalan yang ramai dipenuhi orag berlalu lalang. nggak lucu dong kalo gue yang udah bertampang keren ini nagis pula di tepi jalan,. hiyuukkkk..


ahirnya gue memutuskan untk balik aja deh ke kosan,.

nasep gueeeeeeeee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar