Selasa, 01 Februari 2011

story about my FREE DAY!! . tragedi si saos spageti pedes.

jadi hari ini gue jalan-jalan  lagi.

kalo  kali ini formasi nya adalah gue, ijot, sama gibong. kalo formasi normalnya sih kita suka jalan ber4 ama si sanny , tapi dianya belon liburan sih, jadinya ya kita jalan bertiga deh hari ini.

eits, tunggu.. jangan anggap kita ini sekomplotan yang umumnya sering dibilang gank, jangan anggap juga kita sekumpulan artis karna juga BUKAN. kami cuma sejumlah anak manusia normal yang disatukan oleh situasi dan kondisi. (halah..) Nggak nggak, kita cuma temen SMA yang sailng kangen dan pengen ngobrol-ngobrol gila aja kaya dulu.

sempet bete juga sih nungguin si gibong, dia yang ngajak ketemuan jam setengah 2 malah dianya yang telat. telat nya nggak nanggung2 pula, 1 jam! gue udah sengaja pula nggak makan dari rumah karna eman belon laper mau makan ama ini mahluk bedua. Udah demo cacing-cacing perut gue nungguin nih anak satu. sambil nunggu ahirnya gue muter-muter aja dulu ama si ijot. bosen mau muter kemana lagi ahirnya kita mendep di toko buku aja. di toko buku gue mencar ama ijot, si ijot ntah kemana gue bediri disudutan sambil senderan baca buku 'girls talk'. nggak lama gue bediri gue denger suara si ijot yang gede itu, pasti si gibong udah dateng. gue yang masi sedikit bete cuek aja. bodo. tau-tau gue dipanggil ama si ijot, tp yg nongol di belakanggue si gibong nyengir lebar sambil nyodorin tangan. halah. dasar ini anak emang kagak pernah ontime.
untungnya dia meredakan emosi dengan mentraktir kita di J.Co. hahahaha. bagus bagus...

komentar gue dan ijot setelah bertemu dengan ini anak satu kembali: dia makin makmur. kita bedua jadi heran sendiri, padahal dia ngakunya timbangan nya udah nurun 4 kilo, tapi kok kenyataannya terlihat nambah 5 kilo. dan pas kita korek-korek dia jawab "ia bener turun kemaren ni cumaaaann.. kan balik ke nipah tu, jadi kerjaan makan tidur makan tidur, hasilnya timbangannya naek lagi hehehhe" si gibong nya ketawa sambil ngacak-ngacak rambutnya sendiri yang semenjak tamat SMA jadi kebiasaan 'aneh' kalo kata gue. (lagian rambut di acak-acak, udah kaya orang bagun tidur aja ntu rambut dikit-dikit diacak, dikit dikit diacak)

pojokan J.Co udah serasa punya kita aja, ngakak-ngakak aja nggak peduli orang disekitar. mulai dari ngobrol normal sampe ngomongin orang. sekotak donat nggak cukup deh buat pajangan diatas meja, ahirnya kita sokongan beli yogurt (padahal itu donat belon abis), sokongan nya bertiga tapi yang makanin cuman gue ama si gibong doang, hahaha, enyak enyak enyaakk..  ijot baek dah!






donat abis, yogurt abis, ahirnya kita caw. kebetulan gue masak spageti dirumah buat sarapan adek gue tadi pagi, dan ahirnya ini anak bedua katanya mau nyambung makan lagi di rumah gue.

berhubung saos spageti gue abis, jadinya gue masakin dulu buat itu anak dua. awalnya gue sendiriaan aja tumakninah ngurusin bahan-bahan apa yang mau gue sulap jadi kuah spageti gue, tapi sudenly ini anak bedua nongol dan nimbrung dalam proses pembuatan ini saos spageti ntah mau ngebantu, ngerecokin , atau sekedar meramaikan dapur gue yang sepi, tapi cukup menyenangkan ngeliat keributan mereka sambil ngiris bawang,.

ada hal aneh waktu proses pemasakan ini. si ijot yang notabene cewek ini malah duduk anteng dan si gibong yang cowok malah yang masak. wadaww..

sambil ngobrol, ngetawain orang, dan ngomongin hal-hal nggak penting laiinya ahirnya ini saos spageti finish juga. tapi.. ternyata PEDES PISAANN.. hahhahaha muka mereka bedua merah banget waktu makanin itu spageti pedes, apa lagi si gibong, udah putih, mukanya merah, udah kaya -> ,  wakakakakkk. ,.

manaa sakin pedes nya dia ampe nabok nabok si ijot sambil makan. tapi salah nya dia tu waktu di coba dia yang bilang kurang pedes, gue tambahin deh saos cabe nya, nah dia juga yg bilang pas, yo wess.. gue mah nurut selera mereka dong, mereka yang mau makan toh..



semoga itu anak bedua nggak mencret balik balik ntar. amin, ahahahha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar