Minggu, 17 April 2011

pemberi harapan palsu itu..

itu judul bner-bener spontan banget.,
gue baca timeline kata_gue di  twitter gue dan tertarik sangat dengan kata-kata ' pemberi harapan palsu itu gak punya perasaan.

ya bener. mereka nggak punya perasaan.

tega-teganya memberi harapan yg  bikin kita berandai andai dan tega-teganya memberi embel-embel 'palsu' dibelakang harapan itu. nggak kurang ajar banget tuh.

dulu gue sempet nonton berita, ceritanya tentang pengungsi tsunami aceh dulu yang sampe sekarang (waktu gue nonton itu kira2 udh 4 tahun abis tsunami) masih menunggu realisasi dari harapan palsu  yang dikatakan pada mereka. semoga sekarang harapan palsu itu udah jadi harapan yangbener-bener nyata.

susahnya memang harapan2 rakyat kecil itu yang sering jadi harapan palsu, padahal toh mereka lebih membutuhkan loh ketrimbang kita, tapi malah harapan2 nyata itu datang ke orang-orang yang sudah sangat berada. sudah sangat bergelimang dengan kekayaan. ya.. kaya yg sekarang ini masalah gudung DPR baru..

gue sempet gitu nonton John Pantau, waktu itu lagi nyorot masalah gedung DPR ini, yg gue inget banget itu waktu ada bapak2 angota DPR yg dngejawab 'soalnya ruang kerja kita sudah nggak layak' ya.. kira2 begitu deh katanya. langsung tu di perlihatkan ruangan yang katanya nggak layak itu. dan sumpah itu terlihat SANGAT LAYAK. preeett... *balon kempes*

kmaren ini malah gue nonton provo active gitu, curi-curi sambil belajar (ups..) dan weww.. ntah itu beneran ngena ke otak gue. bneran bikin gue ngoceh2 di twitter. ahahhaha.. pelampiasan cing,,, kalo ngeblog kagak bisa, kagak ada wifi di sono.. (hemat beb..)

waah.. ahir2 ini otak gue makin doyan memperhatikan kisruh politik di tipi. tapi suer deh, gue bukan berasal dari sebuah fakultas ilmu politik, bukan juga lulusan dari kelas ilmu sosial. gue cuma tercekoki oleh bos yang selalu ngoceh 'nak, kamu itu nonton kartun melulu, nggak guna. nonton berita sana!' dan stelah gue aplikasikan jadilah gue seperti ini.. -___-"

berat banget sih omongan gue.

back to tittle.

emang pemberi harapan palsu itu gak punya hati...

*speechless*

*bingung*

*gak tau mau tulis apa selain masalah politik*

*gak mau curcol masalah harapan palsu kmren*

*sumpee gak mau curcol masalah ituuuuu...*

*please deh. nggak!*

*oke. gue berasa orang aneh bergulat dengan isi fikiran sendiri..*

*yaudah deh.. yuuu dadaaa babayyy... *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar