Jumat, 22 April 2011

ultaman ooh ultra-man

ini ni pilem favorit gue jaman-jaman gue masi tembem, bantet, pake kacamata bulet, rambut sebahu dan bergigi ompong.


yang gue inget banget dari episode-episode ultraman yg gue tonton itu adalah arena berantem nya yg bntuknya kaya miniatur kota trus awannya yg kelabu, trus ntar ada moster lagi berantem sama si Ultraman dan tau-tau lampu merah di dada ultraman nya kedip kedip tandanya tenaga ultraman udah mulai abis, dan pasti itu tiba-tiba datanglah entah apa entah yang bikin tenaganya balik lagi dan yap. monsternya kalah. begitu tiap episod. dan gue nggak bosen-bosen nonton nya.




kalo ultraman udah nongol di tipi gue beneran diem. tunak. khusyuk banget duduk jarak 1 meter dari depan tipi, nonton sambil ngedongak gitu. beeuh, parah mampus dah..

dulu ie gue doyan, skarang gue malah bingung, sebenernya yang bikin gue dulu doyaannn banget nonton itu sebenernya apaan sih?

sekarang yang ada di otak gue mengenai sosok ultraman adalah: seorang siluman kumbang tanduk yang pake baju senam warna merah yang ujung-ujungnya gue rasa lebih mirip maho gara-gara liat bajunya yang ketet banget itu.

kalo sekaranggue doyan nonton korea ya wajar lah. kalo ditanya juga kenapa gue bisa jawab "ya karna jalan ceritanya bagus, seru, yg maen ganteng pula.."

kalo ditanya kenapa dulu suka ultaman? gue nggak bisa jawab apa-apa., dulu belum punya ingatan om, jadi skarang gak inget apa-apa









salam ultraman! AHAHAHAHAHAAHAHAHAHAH (eeh, ini ketawanya pahlawan bertopeng ya? ups,.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar