Kamis, 02 Juni 2011

FLIPPED.

ceritanya gueabis nonton film gtu, jdulnya FLIPPED, sesuai sama judul postingan gue. *yaeyalah, gue kan mau cerita ni pilem disini..*



anyway, gue kira awalnya ini film lama, abisan latar ceritanya jadul tahun 1963, ternyata ini film bikinan tahun2010 kmaren,,

ceritanya?

biasa aja sih, normalnya kisah first love, tapi ntah kenapa gue suka aja, unik gitu cara penyajian ceritanya dan bener bikin gue stay duduk anteng sambil penasaran bakal apa yg terjadi lagi di ni film.

yg maen si madeline carrol sama callan McAuliffe. jujur gue belum pernah denger nama mereka sblummya.. --"

eh tapi serius deh filmnya asik,, ya setidaknya menurut gue begitu. gue suka latar jadul-jadul gitu. fashionnya juga vintage banget. trus juga berhubung latar waktu nya jadul gitu otomatis nggak ada yg aneh-aneh disana. ya like we know deh kan film-film yg pake latar modren itu macem2 aja yg nongol, ntarh dari segi pakaian nya atau culturenya.setidaknya nonton ini film gue nggak perlu tutup-tutup mata.

dari segi 'pesan' gue sih nangkepnya ini film ngajarin tentang kegigihan dalam berusaha sama tentang kelaurga. soalnya di sini ada 2 keluarga yg beda latar banget. yg satu kaya banget, yg satu cukup sederhana. trus juga gue liat disinidiajarin juga bgimana mensyukuri hidup. soalnya si juli (madeline carrol ) itu yg hidup keluarganya nggak terlalu berkecukupan tapi dia bisa mensyukuri apa yg dia punya. pokoknya menurut gue ni film asikdeh. it's my taste.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar