Sabtu, 28 Mei 2011

ngasong-> dateng wisudaan-> sekre IMKJ

so tired day. so tired week.
bener bener capek. capek maakkk!!!!
biasa-biasanya gue gak ada begadang ampe jam dua, dan diminggu ini 2 malam berturut-turut gue begadang ampe dinihari bgitu dan musti masuk ptaktikum shift pagi besoknya.

biasanya balik rapat gue tidur atau refreshing ini malah kebut-kebut laporan. dari yg nggak biasa-biasanya geu ngerjain laporan di kampus, minggu ini gue ampe ngerjain laporan waktu nunggu pesenan nasigoreng di masYon.
stress gue,

ok ok. gue nggak mau tulis itu. gue mau tulis hari ini,.
tired day = busy day = happy day. :)

sdikit flashback semalem gue begadang juga, ampe setengah 1 ngerjain slogan anti tobacco buat longmarch hari minggu, dan pagi tadi gue musti udh ada di monas denpan auditorium jam 8 pagi buat ngasong sama anak2 IMKJ (ikatan mahasiswa keluarga jambi). buru-buru banget paginya dan hasilnya gue telat. tapi telat juga pas sampe di tempat yg dituju gak ada satu orangpun yg sbelumnya dikabarkan bakal ngasong bareng juga. buk ketua aja masi di sekre ngegoreng bakwan -____-"

stengah jam duduk-duduk nggak jelas barulah nongol buk sekretaris danpasukan bawa bunga sekotak gede. oke.  list to do pertama hari ini adalah : jualan bunga.
keliling-keliling auditorium gue sama si ucup, capek dapet duitnya kagak dapet. asli bener-bener gak dapet apa-apa. dimana-mana ketemunya penjual bunga juga, gak ketemu-ketemu sama pembeli, kutu  banget deh. walhasil kaburlah kami finaly ke PKM, feeling bakal menguasai pasar kalo disana. dan. bener disana dagangan abis mameenn!!!! walo sempet bunga si ucup cuma dibayar 'terimakasih om..' sama anak kecil, untung abis ditagih bapaknya mau bayar (ehem..) mahal. #aseekkkk

check list ngasong.

next: dateng acara wisudaan da deden da deden sama .kak kiki *ehem,. uber poto*

sbelum nya muter-muter PKM sama kak nina nyariin bunga yg dimana-mana udah pada abis aja, telat banget kynya kita nyariin nya. abis itu masuk ruangan dan kasi selamat sama wisudawan yg ada trus dan poto BP 21 deh. sayangnya sih yg dateng nggak lengkap nih, da zam juga datengnya telat, pas nongol jadinya saya yg menunjukan keberadaan yg lain, eeh malah saya yg gak bisa ikutan poto gara2 yg cewek cuma ada saya sendiri.. nasep dah.. -____-"

tadi sih ngobrol sama kak nina, kita sama-sama punya keinginan buat ngajak 21 ngumpul. ya buat ngobrol-ngobrol aja.. kapan yaa????????

next panggilan dari bu.ketua disuruh ke sekre. ngomong nya udah kaya musti kudu wajib hadir disekre sekarang juga. tapi gitu gue, dina , sama ijot nongol di sekre yg ada bang agus doang,, buket sama yg laen-laen masih OTW. halah.. tau gitu kan gue masih poto-poto dulu diatass.. --_______--"

di sekre kita (ehem..) pempek party dulu skalian ngilangin capek abis ngasong tadi (baut yg ngasong sampe siang) kalo gue mah istirahat abis nunggu wisudaan selesai tadi, abisan bediri sih,, abis itu disambung makan siang bareng. perut kenyang. mata ngantuk. ngilangin nagntuk kita maen domino. ahahaha, kacau deh.. agak sorenya dikit baru kita rapat evaluasi hasil kgiatan hari ini yg emang proker dari bidang KDU, setidaknya kita dapet untung buat jadi modal awal. :)

balik2 gue liat ada karton putih dengan tenangnya terbaring di atas kasur, agak horor awalnya,, tapi tiba-tiba gue histeris. baru inget gue musti ngerjain slogan buat besok. -_____-

aaaaaaaa....!!!! pokok nya bikinan gue harus keren!!!! harus harus haruussss!!!

5 komentar:

  1. Wah, keluarga 21...
    Btw, sudah dapat kabar kan kakak bp 21nya di 2003 ada kemalangan...?

    BalasHapus
  2. waaaah nih anak ngomongin saia,
    eh, saia orngnya on time loh, tpi yah mo gimana lagi gara2 dan bnyak hal yaaaah jadi telat deh..
    heheh, tpi senang kan
    jangan kapok ye ngasong baren IMKJ...
    KITA CARI DUIT SEBANYAK2NYA BWAT DUIT KAS!!! hahah

    BalasHapus
  3. @ da yori : ha? g tau da,, mang ada apa da sm kk nya?????????

    @k ss: uups.. orangnyo datang. ahhahaha.
    seep..! pokoknya duit kas harus banyaakk!!!! kk jugo balek ke padang harus bawa oleh-oleh banyaakk1!! okok

    *tuing.. baru sadar, isi komen dari bp 50.. *

    BalasHapus
  4. hweeee... klo oleh2 gak janji deee, ribet tw dak sih bawa2 jinjingan tuh... muales de!

    hahha iya dong, bepe 50 kan eksis getoh! hahah, 50 50 50 50 50 50 50 long live 50!!!

    BalasHapus
  5. ish kan,, bawain lah kami2 ni alakadarnya,, mpek2 atau tekwan jadilah... *ngiler*

    ha,apo ni promo bp pulak,,,!

    21 21 21 21!!!!!!!!!

    BalasHapus