Sabtu, 22 Oktober 2011

postingan di minggu pagi


Semangat pagi semangat pagii!!! Jarang-jarang gue nulis di pagi hari begini. Apalagi pagi minggu dan apalagi kalo gue udah didepan tv nonton serentetan kartun minggu pagi sambil makan bubur ayam di rumah. Widiww.. serasa ruang TV milik gue dan adek gue aja. 

Anyway sebenarnya pagi ini banyak banget to-do list yang udah gue bikin semalem yang danger banget musti di kerjain.

To-Do List in Sunday holiday:
- Nyuci
-          -  Bikin laporan Imuno
-          - Bikin undangan BF
-          - Bikin laporan parfis
-          - Nyelesaiin desain sertifikat
-          - Nyelesaian desai pamflet buat di lokasi

Dan semua itu harus selesai sebelum jam 1 siang karna jam segitu ada rapat IMKJ trus abis rapat kita para dept. Humas mau makan-makan. Aseekkk..!

Setidaknya waktu gue nulis ini gue udah ngerjain 2 dari 6 list yang udah gue bikin itu. semoga kelar tepat waktu ya.. amin yaa...

Mm.. btw semalam gue kepikiran sesuatu. Bukan sesuatu sih, lebih tepatnya seseorang. Jangan mikir macam-macam dulu, gue udah memblur kata-kata galau dari otak gue. (Mem-blur ya, bukan menghapus)

Guess who!
Answer is: adek gue.

I miss him. Ya.. walaupun gimana-gimana juga walaupun nyebelin juga kan itu adek gue. Gue kangen aja ngusuilin dia, kangen ngegangguin kangen maen PS bareng, kangen masakin spageti buat itu anak,kangen apa lagi ya? hahaha..  sayangnya adek gue nggak kaya temen-temen gue yang lain yang dengan gampangnya gue bilang sama ‘woi gue kangen sama eluuu!’ ini situasi yang beda. Entah kenapa. Padahal sama adek gue sendiri,tapi aneh aja kalo gue bilang gue kangen.

Kadang gue malah mikir, kenapa gue nggak tau apapun berkaitan dengan hidup adek gue sedang gue tau cerita kisah hidup temen-temen gue dari dia lahir ampe sekarang. Gue nggak tau adek gue lagi  ngapain sedang gue tau temen-temen gue di pulau berbeda lagi ngapain. Gue nggak tau kisah merah jambu adek gue sendiri sedang gue tau kisah perjuangan cinta dari teman-teman gue. Gue tau masalah temen-temen gue dan jadi pendengar mereka kapanpun dimanapu sedang adek gue sendiri malah nggak mau cerita apapun sama gue. Aneh rasanya gue malah tau cerita hidup orang lain sedang gue nggak tau cerita hidup adek gue sendiri.

Gue sering nyoba nanya eh dianya nggak mau ngomong apa-apa.. Mungkin dia nya canggung atau mikir gue bakal cerita sama bos apa yang dia bilang tapi it just  your opinion. Atau mungkin dia sendiri nggak tau apa yg mau di ceritain? Mungkin. Let’s  think positive. Palingbanter gue Cuma suka ngobrol masalah film sama buku atau kartun-kartun sama adek gue, tapi setidaknya masih ada ya yang mau di obrolkan. Hahaha. If you read this boy i’ll said i miss you and don’t be a naughty boy there. If you want to share anything I’ll listen anything,anytime,anywhere.  And remember in  my mind you never growup, you still my litlle brother..  





4 komentar:

  1. woooy, masukin keq link kami ke rss feeds url tuh dak...

    BalasHapus
  2. o iooo!!! lupo lupo.. bentarrrrrr :*

    BalasHapus
  3. link blog elu yg lama udah, tp seinget gw udh gw gnti deh sm url baru, liat deh.. hohoho

    BalasHapus