Rabu, 12 Oktober 2011

nyasar-nyasaran demi si pacar

pasti elu pada tau kan rasanya kangen? sekarang gue lagi melepas kangen sama pacar gue sayang, si elmo yang kemaren masuk ke HPcenter karna layarnya nggak nyala. Bener-bener seminggu tanpa elmo hidup gue hampa, mana ini spanduk sama pamflet minta perbaikan melulu, bener bener deh terasa susahnya..

anyway tadi ceritanya gue pergi jemput si elmo sama si elak. Bener bener kaya orang bego kita dua kali muter di tempat yang sama dan nggak nemu juga HPcenter nya dimana. Kita udah nanya pun sama orang-orang di sepanjang jalan tapi masih aja muter-muter. Gue sih bawa si ela berdasarkan feeling aja jalan nya kemana dan ternayata baru gue sadari bahwa feeling gue mengenai jalan sangat-sangat lah meleset saudara saudara. Himbauan: jangan pernah tanya jalan ke gue, dijamin kalian bakal nyasar.

Yang gue inget sih kemaren waktu pergi ngantar laptop ini tu sama bos cuman masjid nurul iman sama malabar,nanti jalan lurus aja terus ada TK warna oren didepan HPcenter itu.. Gue udah bermotor ria sama ela ngikutin feeling gue dan kita malah nyampe di pasar yang seinget gue itu kemaren nggak ada. Lurus terus itu bakal ada TK adhyaksa, nggak mungkin kan dalam waktu seminggu TK nya udah di rubah jadi pasar! gue masih kekeuh kalo jalan kita ini bener. Jadinya kita balik lagi melalui jalan yang sama dan gothcaaa!!!! gue masih menjumpai pasar. KEMANA DONG TK YANG GUE LIAT KEMAREN?!

ahirnya gue nanya ke salahsatu ibu-ibu yang lagi jualan dan pas gue nyampein balik ke ela apa kata si ibu tadi gue sadar lagi satu hal :  gue emang buta jalan! buktinya gue nggak bisa ngulang apa kata si ibu tadi dan gue ahirnya balik nanya ke bapak-bapak nggak jauh dari kita. Anjir banget. Dari dia clue yang gue dapat itu taman budaya&taman melati. intinya gue musti ke taman budaya titik. *yakin*

Next.. perjalanan dimulai lagi, tujuan kali ini ke taman budaya aja dulu, nanti dari taman budaya kita nanya lagi. Itu planning gue. tapi.. asal kalian tau taman budaya itu ada di tepi pantai padang. beneran ditepi banget.. jadinya sambil jalan gue bisa liat pantai daaaannnnnnnn... gue punya ide cemerlang. "ela! kita musti foto dulu!!! nanggung udah di pantai juga!!!!"

so.. I LOVE TODAY!!!! pantai pantai pantaii!!!!
semenjak disini gue beneran suka pantaiii!!!!!!!!!! kalo boleh nanti gue mau foto prewed di pantai ah.. hahhahaha.. *ups

captured by : elak 'wiza leila'



oke back to the story. Bener bener rasanya lepas beban gue. Ya.. sejujurnya gue rasa capek banget ngurusin bakti sosial ini.. mungkin capek gue nggak secapek mereka. Tapi jujur ini bikin otak gue lelah.. dan cukup mengorbankan hp gue karna sakin capek hatinya tanpa sengaja dia terlepas dari tangan gue dan.. buyar.. Setidaknya kebegoan kita hari ini ngebawa kita berdua yang lagi capek buat refresh sejenak memulihkan energi yang ada. Ibaratnya upgrading gitu.

anyway... sebelum ke HPcenter kita mampir ke PA dulu, gue survey hp murah buat gantiin samsung gue yang udah sekarat. Daaann.. gue nemu handphone korea yang sumpah lucu banget!!!!!! next gue musti jebol tabungan. Gue musti punya ituu!!! mumpung belum ada yang make di kampus!!!!!!!!!!!!














Quote this day:
 "malu bertanya sesat dijalan, banyak bertanya ahirnya jalan-jalan"
  Have a nice day all!


5 komentar:

  1. ternyata bukan hanya saia yg hobi tersesat *horray

    BalasHapus
  2. SS, ternyata dirimu punya sodara dekat (sama2 hobi tersesat)

    BalasHapus
  3. --_-- waaaaaaaaa!!
    gara-gara awak cit #picitcicit

    BalasHapus
  4. aaaa!!! ngapo picit-picit kamiii!!! *pasang muka polos

    BalasHapus
  5. bagus sih cit backgroundnya. lebih simple dan rapi

    BalasHapus