Minggu, 09 Oktober 2011

say 'Happy birth day..!'

play backsound here !!!

pertama dan yang utama hal terpenting untuk di sampaikan di posting ini  adalah:
" happy born day afdhal fikri nasser!!!!!!!!!!!!"



Ahirnya anak ini makin tua juga. alhamdulillah ya.. semoga makin tua dia makin sadar bahwasanya dia itu tidak mirip brad pitt apalagi yong hwa. sungguh sangat tidak mirip. yang ada dia malah lebih mirip rowan atkinson. hahahha.

ok. maap dek.. jangan ngambok dulu.
awak  tetap ganteng kok. trust me.

next.. sebenernya sih gua janji mau bikinin hadiah surprise buat dia yang sebenarnya entah masi cocok dikata surprise apa tidak karna toh dia juga udah tau mau dikasih surprise (malah kemaren diatanya pula surprise nya udah dibikin atau belum. cacad banget --")

sebelumnya gue minta maaf dulu karna surprise yang gue janjiin nggak bisa gue tepatin. Bener-bener minta maaf. Semua ini karena si pacar lagi sakit. huhuhu... (doian dia cepet sembuh yaa.. T__T ). Jadinya surprise yang diniatkan tidak terealisasikan dan digantikanlah dengan iniiiii. eng ing eng,,,

*hening
*krikkrik

next. gue bingung mau ngomong apa lagi..

hmm... wait wait. gue punya ide!!

berhubung ini hari lahirnya anak itu marilah sedikit gue usik perjalanan hidup kami dulu. Di waktu dulu kala.. jamannya kita masih jelek jelek nya.. ya.. itu udah lama banget.. karna sperti yg gue bilang tadi kan, itu terjadi waktu kita masi jelek jelek nya.

Gue lupa detail tanggalnya tapi di tanggal itu untuk pertama kalinya gue kenal sama sesosok mahluk ini. mahluk bernama afdhal fikri ini.. Waktu itu masih jaman jamannya MOS SMA. Ceritanya waktu itu kan kita semua nih angkatan  14 TT yg masih di bagi dalam kelompok MOS lagi latihan apa gitu di plaza. Gue inget banget dengan detail awal gue kenal anak ini adalah gara-gara dia narik-narik jilbab gue dari belakang,pas gue liat dia malah cengengesan sama temennya yang ntah siapa gue lupa. Berhubung anak ini temennya anggi dan gue waktu itu kenal cuma sama anggi jadilah gue tau anak tuyul yg narik narik jilbab gue itu siapa dan sampe sekarang gue masih agak speechless juga nginget wujud anak ini di waktu pertama kali ketemu dengan yang sekarang itu udah kontras banget, nggak usah di detailkan juga kali ya wududnya gimana, gue takut anaknya marah,. hahahaha,..

Seiring waktu berlalu masi di kelas satu SMA. Gue sekelas ama anak ini lagi dan.. gue merasa perubahan drastis dari anak ini. Bukan cuma gue yang ngerasa tapi hampir seluruh yang gue tanya juga ngerasa gitu. Sampe sekarang gue cuma menyimpulkan perubahan anak itu karna sedang mencari jati diri. yang paling gue inget itu waktu dia abis di hukum trus duduk di ayunan di bawah pohon deket kantin. Kita semua dari ruang sejarah ngeliatin aja dan doa biar anak ini cepet kembali ke jalan yang benar,dan alhamdulillah banget dia kembali lagi jadi nasser yang kami semua kenal dulu..

Diwaktu masi mencari jatidiri itu dia juga bermasalah sama wali kelas yang waktu itu bu'agustin. Gue inget banget waktu itu mau terima rapor. Gue sama anggita kabur dari auditorium trus ketemu si ibuk walikelas di minimarket. terjadilah sebuah percakapan..

gue: bu.. jadi nasser gimana bu?
anggi: ia bu.. gimana dong dia buk?
si ibuk walikelas nan cantik: ya.. ibu sudah nyuruh dia nemuin ibu di rumah kemaren-kemaren ini.. tapi dianya nggak datang.. ibu sih mau bantu.. tapi.. mau gimana lagi..
gue: ibu.. seirus lah bu.. masa ia dia gitu bu..
anggi: ah  nggak yakin kami bu.. masa ia.. bu.. bantu lah bu..
gue: bu jangan lah jahat gitu bu..
si ibuk walikelas nan cantik: ya.. maaf ya.. ibu nggak bisa bantu..
*next gue sama anggi mulai terisak*

oke. kelanjutannya gue sama anggi beneran banjir airmata. sumpah kita nggak mau ada temen kita yang ya.. you know lah.. drop out.. kami langsung ke kampus karna acara di auditorium udah selesai. Disana gue ketemu yang lain juga lagi ngeributin itu. Nggak lama keliatanlah sangtopik pembicaraan jalan ke ruang kepalasekolah pakai baju pramuka. Beneran kontras dianatara kami semua yang pada pakai baju pesiar. Kami semua mulai doa dan deg-degan. Airmata mulai banjir dimanamana. Gue inget itu mami rika sama gabe nangis nya parah..

Tapi pas masuk kelas dan gue ambil rapor gue, gue nanya lagi sama si ibuk walikelas nan cantik jelita dan.. lagi-lagi si ibuk ngasi jawaban yang ngegantung antara enggak atau ia. Tapi kali ini firasat gue deket ke enggak. Gue sih yakin aja nggak mungkin anak cerdas ini dibiarin. Dan.. terbukti sujut sukur deh ternyata kita semua masih bersama di kelas XI A !!!!

Abis itu anak ini beneran balik ke dia yang kami kenal sebelumnya. Yang ceria, yang lucu, yang kritis, yang nggak mau kalah, yang cendas, yang manja, yang pecicilan, yang aneh, yang suka tiba-tiba nongol depan gue nyayi lagu -lagu baru yang ahirnya gue jadi suka lagunya, yang suka jadi tempat gue nanya soal fisika,yang suka nyagilin orang, yang yang yaaa.. yang begitu deh.. fuih.. lega banget dah..

Pas gue sama anak ini jadi panitia BTS gue juga lumayan cerita banyak. Gue salut banget sama serentet perjuangan yang gue tau dari kisah hidup anak ini. Bukan sotoy juga sih, gue juga cuma tau beberapa juag sih. Tapi dengan beberapa yang gue tau sih gue udah lumayan wow juga mikirnya. Asli anak ini gigih banget buat ngedapetin apa yang dia mau. Salahsatunya soal hati.Hahahah.. Gue yang awalnya agak sanksi juga anak ini bakal ngedapetin cewek inceran dia tapi tapi beneran anak ini gigih banget, walau dengan waktu yang nggak sebentar tapi tetep dia bisa ngedapetinnya. Lucky him!

Satulagi yang dia mau ke Rusia sebentrar lagi, denger ceritanya gue ampe speechless juga. Kalo gue jadi ini anak mungkin gue nggak bakal sanggup ngelakuin kaya gitu., tapi setidaknya dari kisah hidup anak ini gue membuka fikiran gue kalo hidup itu emang butuh perjuangan. hahaha. hidup gue masih panjang --"

so.. just it..
cuma itu sih.. gue nggak bisa nyertain foto juga karna ini di laptop orang..
Baek baek yo dek di rusia nyo.,. oleh oleh jangan lupo kalo balek.. jangan lupoin kami be.. hahahah..
hmm.. kami tunggu cerita kesuksesan awak nanti yo..
we proud of you!!! yuhuuuuu~


I know it's kind to late. but.. Happy Birth Day!!!
*backsound lagu Happy B'day - The Click Five*







note: abis gue baca ulang anjir banget bahasa gue rada formal dan berat yaa.. -____-"










7 komentar:

  1. wah kamu kenal sama nasser ya?

    BalasHapus
  2. kenal, kenal naser juga? hai! salam kenal. hehhee :)

    BalasHapus
  3. wah udah lama gak dengar tentang dia :)

    BalasHapus
  4. kenal naser dimana? kalau mau ngubungin dia via email aja, katanya dia sih gitu, hehehe. disana siapa ya?

    BalasHapus
  5. Slam knal,aku Amel kak :) dia itu dulu tmen kecil aku,tetangga jg. Udh lma bnget gk ktmu hehe. Oh ya? Apa ya emailnya kak?

    BalasHapus
  6. ooo.. heheh salam kenal juga ya amel :)
    sherlock_nasser@yahoo.com

    BalasHapus