Minggu, 11 Desember 2011

postingan disaat gundah bin gulana..

Oke. Gue kembali dirundung kesedihan.
*diem*
*menatap sang pacar*
*mata mulai berkaca-kaca*
*bibir bergetar*

Laptop gue tercinta a.k.a. Si pacar ceritanya baru gue ambil balik dari bengkelnya kemaren. Sempet gue bawa-bawa pula keliling Plaza Andalas sampe sampe punggu gue jadi pegel sendiri pas balik ke kos. Sakin girangnya dia kembali rasanya nggak mau gue lepas deh dia itu.

Dan.. bener bener bahagia dah gue liat dia bisa nyala lagi. Rencana gue mau malam mingguan bentar sama dia. Beneran kangen banget banget dah. Tapi gue inget kata si embak-embak di bengkelnya yg bilang "make laptopnya jgn sampe dia panas ya mbak.. Jd g bisa lama-lama" so.. Gue udah menargetkan maen laptop cuma 1jam aja.

Pertama dia idup normal. Sejam kemudian gue matiin. Pas udah dingin gue idupin lagi.. Trus gue matiin lagi pas dia udah panas. Daan.. Kali ketiga gue ngidupin nggak lama dia kembali mati. Gue diem. Gue kira ada program yg lagi running gitu. Gue masih diem. 5 menit kemudian gue masih diem. Rencana gue mau diem sampe lebaran monyet. Tapi nunggu monyet merayakan lebaran gue rasa cukup lama dan ahirnya satu-satunya jalan yang biasa gue lakukan adalah copot charger nya karna kebetulan juga batre si pacar udah bocor.

Dan.. Gue nggak berani ngidupin si pacar lagi. Gue takut menghadapi kenyataan kalo nanti dia nggak mau idup lagi. *klimaks* *bergayung*

Ini serius. Gue nulis ini dalam keadaan benar-benar terpukul dan gundah gulana. Gue bisa-bisa aja beli yg baru. Ya bisa.. Bisa aja gue beli tahun depan pas duit gue udah cukup. Tapi masalahnya bukan disana. Masalahnya gue udah terlalu cinta. Dan kalo mau beli yang sama persis yang ada sampe lebaran monyet pun duit tabungan gue nggak bakal cukup. NGGAK BAKAAALLL (‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩_‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩)

"Playing song: terlanjur cita - Rossa"

Beneraaannn deeehhh. Si pacar udah terlalu lama menemani gue dengan setia nya. Ngedengerin keluh kesah gue tanpa banyak komentar (ya iya lah kalo sempet dia ngomong yg ada gue yang ngeri bos!) Pokoknya dia yang bener-bener setiaaaaa banget.

*masih menatap nanar si pacar*

Gue keinget hari-hari terahir sebelum dia sakit. Gue suka main angry bird di sana pake touch nya, ngetik juga nyoba-nyoba main touchscreen nya dan ketagihan. Nyoba ngephotoshop juga pake touchscreen nya. Kenapa gue keranjingan touchscreen nya disaat saat terahir nyaa??!! Kenapa nggak dari dulu ajaaaa... Kenapaaaa?? KENAPAAAAA (╥﹏╥) *jambak rambut tetangga*

Sementara buat beli yg baru duit di tabungan cuma 700rb. Notebook apaan dapet 700rb coba. NOTEBOOK APAAN..???!!!

Sepucuk surat cinta:

Pacar sayanggg.. Please.. Idup normal lagi daahhh.. Kenapa elu jadi sakit beginiii.. gue tau mungkin faktor umur.. Tapi.. Tapiiii.. KENAPAAA.. Gue mau mindahin data-data disana.. Banyak data berharga disanaaa.. (‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩_‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩‾̩̩̩)


God let him back to me.. (˘ʃƪ˘)



Tertanda: pemilik jasad dan juga otak mu. -Frestica Movic-

4 komentar:

  1. semoga cepat sembuh yo cit pacar awk tu,
    mending pacar awk tu sakit, kalo yg silvy sdh ilang tak berbekas :'(

    BalasHapus
  2. whaa... got a lot of questions...
    1. apa aja perbaikan dari si tukang serpis?
    2. berapa biayanya?
    3. berapa dana yang tersedia buat beli yg baru?
    4. kapan rencananya beli yg baru?

    BalasHapus
  3. penasaran abis ama kompie ente nyak..
    masak bisa rusak kek gitu terus??

    yang rusak apaan sih? sapa tau bisa betulin sendiri entar..

    BalasHapus
  4. baim: yg rusak? mainboardnya im,, kemaren kagak pake batre dan kosan gue suka mati lampu. jadinya gitu deh.. mana batrenya skrg bocor. hahaha.

    da yori: kata bos suruh baikin uda, nggak dapet ijin beli baru. nggak di baikin sih, tapi ganti baru mainbord nya sama beli batre baru.. gitu.. :P

    BalasHapus