Minggu, 05 Februari 2012

perjuangan di suatu minggu siang

oke. selamat malam semua. (gue nulis ini dimalam hari dan baru posting di pagi,keesokan hari nya)

alhamdulillah ya kali ini gue bisa ngeblog dari laptop, setelah sekian lama cuma ngeblog via note bb dan di salin ke messge FB baru publish via Blogg itupun kalo bloggernya mau kebuka. Kaloengga? note gue cuma terpendam dalem bb tercintah.

kali ini, gue nulis ini sambil dengerin "bukan cinta biasa - Afghan", lagu yang cukup romantis lah,dan lumayan punya kenangan di hidup gue.
hahha..
 tapi gue udah lupa. kenangan apaan yaa?? *purapura amnesa*
OKe. pura-pura lupapun pas masuk reff:  tetep aja berasa ada hawa-hawa kegalauan gitu yang merasuki gue.
"cintaku bukanlah cinta biasa, jika kamu yang memiliki, dan kamu yang temaniku seumur hidupku.."

oke. gue disini bukan mau cerita galau ya.
bukan.
gue sudah memblurkannya dari kamus hidup gue,kaya yang pernah gue bilang di posting sebelum sebelumnya. Gue disini mau cerita. Disini, di kamar kos gue tersayang bersama laptop pinjaman dari teman gue yang baik hati yang namanya enggak usah di sebut karna kalo di sebut entar dia jadi bangga dan makin banyak celotehnya yang sejauh ini enggak bisa gue patahkan walau secerewet apapun gue sebenarnya. ENtah ilmu apa yang di pake anak ini sampe gue jadi enggak bisa bales omong. Lah kenapa gue jadi ceritain orang yang punya laptop? ini kan blog gue -_-" tapi sebelum gue mulai cerita gue, gue cukup "wow" liat kondisi laptop ini yan bersih dan, oke gue katakan 'keren' asli. ya.. mungkin nanti kalo laptop gue udah sehat, gue mau dandanin dia lah..

gue kayanya enggak mulaimulai cerita ya? haha. let's begin..


jadi hari ini gue sama temen gue si wiza, 2 senior gue dan 1 lagi itu mamak gue sayang yang kemanamana masi pake elang, efek dari suka nonton fim laga indosiar (pencitraan yg berlebih) pergi nonton talkshow radityadika. Ya,tau kan radityadika? Nggak perlu gue jelasin kalo gitu.

diawali dengan muter-muter UNP (universitas negri padang) karna emang kita enggak tau gedungnya dimana. tapi ahirnya ketemu juga gedung pink yang bakal jadi tempat talkshow dikung kaliini.

setelah ngantri panjang panjang dan liat panitia yang marah-marah karna banyak barisan antri ilegal, gue dan anggap saja rombongan masuk juga ke ruang talkshow nya. Eggak lama nunggu sang empunya acara nongol juga. Here. Radityadika!!!!

gue sih baru pertamakali liat bener-bener ni orang. Ya walau dari jarak 10m gini. Tapi liat radit dari jarak 10m ini rasanya gimana ya? agak aneh. Jujur. karna ya emang enggak nyangka aja deh yang didepan itu orang yang bukunya gue baca kemaren dan bikin gue ngakak. SAma kaya dulu waktu gue nonton konser J-Rocks, gue dateng waktu check sound dan speechless waktu nyadar kalo yang ada di depan gue walau dalam jarak 4m itu adalah si iman, vokalis nya.

jadi talkshow berjalan normal. Gue lagi enggak beruntung, jadinya enggak dapet kesempatan nanya dan foto bareng radit. yo wess dah. belum jodoh aja kali ndak? tapi.. kemudian gue inget kalo "butuh kerja keras untuk mendapatkan sesuatu". Gue sempet mikir dimana kira-kira radit sekarang, selepas dia kelauar dari belakang panggung. tapi sebatas mikir doang. Tapi enggak lama mak gue bilang "woi, keluar yok!" dan seolaholah nih ada lampu ngerjap di otak gue. gue,wiza,sama si kakak yang gue bilang mak gue ini pada keluar bertiga. sampe luar ruangan si mamak gue ini langsung liat kaca keluar. sampe sini gue belum tau dia mikir apaan sampe ahirnya dia lari kebawah. Guepun nyusul dengan semangat ke bawah. waktu ini kita berdua adalah orang pertama yang lari ke bawah dan sampe di parkiran, parkiran yang kosong.

gue bingung lagi. Ngapain ni kakak lari-lari ke parkiran kosong? GUe ajakin ke atas lagi dia enggak mau, katanya mau nunggu di bawah aja sampe radit keluar. enggak mungkin kan dia nongkrong aja di dalem? Gue nurut. dan.. enggak lama.. gue denger suara radit! itu dari lantai 2. Gue tarik tangan si kakak deketin tangga ke sana, tapi gue ragu mau naik. sampe ahirnya ada 2 cewe naik duluan dan bilang "bang radit.. minta tandatangan...!!!" gue sama si kakak ngejer ke sana dan HERE!!! raditnyadika didepan mata!!!


buset dah, itu keringet udah segede jagung! tapi gue tetep nyodorin buku walo napas udah tinggal satusatau. 2 cewe yang uda duluan tadi pada foto. gue bengong. keluarin HP gak ya? tapi finally gue urungkan. tapi si kakak yang gue geret ini beneran enggak bisa kehilangan momen! gue tau dia ngefans banget, dan diapun enggak mau kehilangan moment. SI kakak ngeluarin hp dan waktu radit mau nutup pintu mobil dia nyempil dan bilang "foto banggg!!!" raditpun pasrah. nggak mungkin kan dia jepit fansnya yg minta foto? dan Lucky her!!! gue pun senyum puas banget liat ahirnya si kakak bisa foto sama dikung. *wink*

setelah semuanya usai,gue dan si kakak turun dari TKP menuju parkiran. Masi dengan muka speechless gue liat buku Marmut Merah Jambu gue yang di halaman depannya sekarnag udah ada tandatangan Radityadika,waalau tandatanggannya rada absurd, seabsurd yang ngasi tandatangan. Tapi.. it still his signature kan?

Kemudian gue sama si kakak loncatloncat kegirangan di parkiran. peduli amat orang mau bilang apa.

dan.. emang pengorbanan di butuhkan untuk sebuah kepuasan diri.. kaya gue sekarang yang bisa menari-narikan jarigue dengan indah diatas tuts keyboard ini dengan sedikit pengorbanan (baca:minjem). haahhaa. see ya!

note: gue ngetik d laptop orang, dan posting di laptop seorang yang lain. Penuh perjuangan pun gue buat posting ini ternyata

tambahan dikit: Gue semalem nyobain main PES di laptop pinjaman ini dan.. pertama-tama terpesona berat sama efek anime dari game ini dan kedua bingung, ini gimana cara mainnya?!!!!!

4 komentar:

  1. pftt masih aje nyoba maen PES ckckck..
    lawan sini gue wkwk

    BalasHapus
  2. ia dongg,, gue udah bisa woo! kemaren setelah 2 kali gagal, gue bisa ngalahin adek gue. hahaha! walo cuma adu pinalti.

    hayo sini maen PES! *sok jago

    BalasHapus
  3. wayokk!!
    yang kalah bandarin makan ampe mual xPP

    BalasHapus
  4. tapi main PES nya di rumah gue,, hahaha

    eh xPP apaan ya? gue biasanya makan di warteg sih..

    BalasHapus