Sabtu, 25 Mei 2013

Menjelang kembali ke kota itu

Ahirnya saya pulang juga. Hahaha. Rindu semua yang ada dirumah. Rasa-rasanya baru kali ini rindu agak bertumpuk buat si adik. Entah kenapa. Daripada rindu sama orang yg belum berhak dirindukan toh mending saya lampiaskan dengan rindu sama si adik di rumah. Berhubung dia sudah tinggi, sudah bisa digandeng kemanamana. Besok-besok gak saya yang iri,tapi sepanjang jalan saya buat iri. Hahahah *muncul tanduk 2*

Anyway sebelum meninggalkan kota padang sesaat, tadi saya menyelesaikan sebuah urusan yang sebenarnya belum pula selesai secara keseluruhan. Setidaknya beberapa pertanyaan sudah terjawab dan sudah lega. Ya.. Memang kalau penasaran akan sesuatu mbok ya ditanya langsung aja,disimpen lama-lamaa pertanyaannya nanti jadi busuk. Tapi.. Ya ini nasip orang yang terlalu berhati-hati. Mikirnya panjaaaangg banget buat ngelakuin sesuatu. Jadi nggak 'lasuah' kalo kata orang minang. Tapi biasanya sudah direncanain sedemikian rupa yg malah terlaksana justru yang spontan baru kepikiran. Hahaha.
Tapi se-hati-hatinya saya berjalan ternyata tetap aja kadang lobang nggak keliatan dan saya jatuh. Tapi tenang.. Saya masih bisa jalan dengan tersenyum kok walau kakinya keseleo. Pasti ada hikmah dibalik apa yg terjadi. Pasti ada sesuatu dibalik dipertemukannya saya dengan lubang sampai jatuh dan berjalan tertatih.

Bye padang (untuk sesaat) 5 hari lagi saya kembali :)



Regard: fristy cantik. Hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar