Minggu, 24 November 2013

Kenapa hanya


Saat mata terfokus pada satu kuntum bunga indah yang sedang mekar,kadang mata tidak bisa melihat bahwa disekitarnya ternyata masih banyak bunga lain yang lebih indah.  
Hanya karna bunga itu warnyanya sesuai dengan warna favorit sang mata, atau karna namanya sama dengan nama sang pemilik mata, atau sebab-sebab lain. 
 Kenapa hanya terfokus pada satu?Terfokus pada satu kuntum bunga sementara di taman itu banyak kuntum bunga mekar yang lainnya dan tak kalah indah. 
Dimana satu bunga itu adalah mawar. Meski indah, tapi durinya tajam menusuk. Menyakiti. 
Kenapa hanya terfokus pada satu?Padahal ada melati yang indah dan wangi semerbak. Ada anggrek yang menawan. Ada Tulip yang unik. Ada banyak macam yang lain.Lily, Tulip, Sakura, Dahlia.Banyak lainnya.
Kenapa hanya terfokus pada satu?Toh semua adalah bunga, Semua sama cantikknya 
Kenapa hanya terfokus pada satu?Saya sendiri tidak punya jawaban atas ini.Sayapun masih mempertanyakannya. 
Kenapa harus terfokus pada satu?





Terimakasih pada semua pihak yang telah mendengar keluh kesah saya selama saya berada dalam fase down-se-down-down-down-nya kemaren. Terimakasih. Tidak seharusnya saya hanya terfokus pada satu, sementara saya punya kalian semua. Terimakasih untuk semuanya. Dan pada pihak yang terfokus, saya juga mengucap terimakasih. Semoga saya tidak akan merepotkan anda lagi dengan kegundahan saya walau anda sebenarnya punya tanggungan untuk itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar