Rabu, 04 Desember 2013

setia=secangkir kopi

Kalau ditanya masalah setia, untuk saat ini saya akan mendefinisikan setia adalah secangkir kopi yang tanpa absen menemani dan menyemangati saya beberapa hari belakangan. Bahkan kesetiaan seorang lelakipun kalah dengan kesetiaan segelas kopi menemami saya mengerjakan tugas-tugas yang bertumpuk. Menemami saya surfing didunia maya mencari literatur. Dian ditempatnya, tanpa banyak bicara. *yaeyalah diem, orang nggak idup pun

Kalau ditanya apa itu cinta buta, saat ini saya juga akan mendefinisikan cinta buta adalah segelas kopi yang ada disudut meja saya. Dimana tiap tegukan semakin meningkatkan resiko sakit tenggorokan dan sariawan pada saya. Walaupun tau akan resikonya, saya akan tetap meneguk secangkir kopi tampan disana.

Biarkan kafein-kafein itu masuk kedalam tubuh, bercampur dengan cairan tubuh lain, terabsorbsi dan dibawa menuju reseptor yang tepat sehingga mata ini akan tetap bisa menyala sampai saya menyelesaikan semuanya.





Simple. I call this with love. I Love My coffe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar