Rabu, 25 Desember 2013

selamat malam.
hari ini, kembali, setelah 3 kali terlwati, ahirnya bisa merayakan birthday nya salah seorang teman yang tidak boleh disebut namanya karna dia.. dia.. dia.. adalah turunan voldemord. *eps..

otanjobi omedettou wahai teman yang tidak bisa disebut namanya. semoga babang disana berjodoh dengan anda. *eps lagi*

anyway, sebenarnya malam ini saya sedikit terenung dengan sebuah kejadian tadi siang.

Kehilangan itu nggak enak kan ya?

Rasanya kemaren saya baru aja kehilangan sesosok yang suka saya jadikan sandaran. Rasanya bener-bener nggak enak. Sekarang, kembali saya merasa mulai kehilangan lagi sesosok yang juga lumayan dekat walau rasanya tidak juga terlalu dekat, tapi deket lah.. *apasih* --"

Lagi saya bilang, kehilangan itu nggak enak.

Kami memang tidak bisa memberikan sengatan listrik saat kita bertemu seperti yang teman baru yang engkau miliki itu. Kami juga tidak bisa memeberikan rasa bergemuruh didalam perut bagaikan berjuta kupu-kupu hendak keluar dari dalam sana setiap kami memberikan senyum pada engkau. Kami juga tidak mengucapkan selamat malam atau selamat pagi, atau apa lah namanya yang menjadi sumber semangat buat engkau menjalani hari.

Tapi, ketahuilah, kami punya perhatian tulus, walau kadang engkau lebih memilih memperhatikan teman barumu lebih dari kami.Tidak apa. Kami juga punya telinga yang masih akan dengan setia mendengarkan keluh kesah gundah mu, sekiranya kamu masih merasa butuh kami. Kursi itu masih akan selalu kosong untuk kamu duduki saat kami berkumpul bersama-sama.

Sejujurnya, walaupun kami tertawa terbahak-bahak, tapi melihat kursi itu kosong, didalam hati kami bertanya, masih ingat kah kamu kalau kamu juga punya kursi untuk duduk diantara kami? kenapa kamu membuatnya berdebu. Kami harap kamu tidak melupakan kami, walau teman baru mu itu tentunya lebih dari kami.  Kami merindukan kamu yang dulu. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar