Sabtu, 21 Desember 2013

Batusangkar Trip

sebagai orang sumatera barat, tentunya gue udah sering lah ya pulang kampung. tiap tahun malah. Tapi, tetep aja rasanya gue belum merasa afdol jadi orang sumatera barat kalau belum mengelilingi seluruh daerah sumatera barat. Pelan-pelan gue ceritanya melangkah, menapaki satu-per-satu daerah-daerah disini. Daaaaannnnnnn... berkedok pergi baralek, seorang uda yang so inspired, gue ahirnya ke batusangkar! hahahaha

kalau objek wisata disini sih gue udah pernah pergi. Disana ada istana Basa, yang berlum pernah kesana mangga check tempat nya disini. Bisa searching di google kalau mau liat detail bangunannya gimana, ya.. karna kendala piranti canggih dalam mengabadikan momen. Tapi sedikitnya gue ada gambaran lah, gamaran gonjong istana nya doang.. cukup lah ya?


yang gue excitednya sih karna gue dibawa ke daerah barunya, ceritanya gue ke padang gantiang kemaren itu, gue malah baru tau ada daerah dengan nama itu --". Satu lagi yang bikin gue berasa wow adalah pada ahirnya gue menghirup udara padang panjang sambil jalan-jalan walau cuma sekedar cari tempat makan, setelah 4 tahun bolak balik lewat jalan lintas nya kalau mau balik ke payakumbuh. SESUATU SEKALI rasanya. hahhaha

12 jam perjalanan weekend yang bener-bener sesuatu! udah lama rasanya nggak quality time juga sama person-person yang duduk bersama saya selama 12 jam kemarin. Bukan perjalannya juga yang saya suka, tapi bersama kaliannya :)

next, ada yg bisa ngajak saya tour keliling kota payakumbuh? sudah lama saya disana tapi nggak pernah menginjakkan kaki keseluruh wilayahnya -_-




See ya!











1 komentar:

  1. sumatra barat emang indah..
    dan postingannya pun juga menarik.
    kunjungi kami di Bukittinggi-Batusangkar-Sawahlunto
    terima kasih

    BalasHapus