Kamis, 06 Februari 2014

Feb(roar)y


“You say you love rain, but you use an umbrella to walk under it. You say you love sun, but you seek shelter when it is shining. You say you love wind, but when it comes you close your windows. So that's why I'm scared when you say you love me.”


itu sebenennya barusan gue baca di digital diary nya om poci. Entah kenapa gue suka dan pengen gue tulis sebagai pembuka disini. Anyway, gue udah punya tumblr sekarang, tapi gue nggak terlalu tau itu mau dipakenya gimana. Bingung. Gue lebih suka berkutat di dunia nyaman gue. Di sini.

terdengar cemen? Emang. Tapi, ada kalanya elo lebih memilih untuk stay dizona nyaman demi beberapa hal dibanding mencoba peruntungan didalam kotak undian berhadiah.

Sudah masuk februari dan gue belum punya daftar kalimat panjang untun mengisi dream book gue buat 2014. Entah lah. Tiga kata tujuan gue tahun ini cuma: Wisuda. WISUDA. Wi.. suda. hahahhaa.

Ada seorang yang selalu bilang sama gue "cepet lah tamat deek" atau "tamat lah lagi dek" atau kata-kata lain yang intinya nyuruh gue cepet tamat. Setiap gue tanya alasan jawabnya cuma "karna kamu itu cewek tau". SO, ada kitab khusus yang mengharuskan cewek tamat cepet ya? zzzttttt! Tapi terlepas dari itu gue emang pengen tamat secepatnya, dengan target nilai yang juga sudah gue janjikan untuk diri gue sendiri.

"Jangan kira orang yang hidupnya terlihat nyaman tidak punya beban hidup. Dia pasti punya, hanya kadang memilih untuk tidak memperlihatkannya saja pada dunia"- chintya frestica
dan disini gue sekarang, walau tidak mengorbankan seluruh waktu liburan gue seperti yang mereka lakukan, tapi gue tetap memberikan pengorbanan liburan untuk mulai berjalan cepat mengejar topi hitam segi lima itu. Demi satu gelar yang selanjutnya akan gue pertanggungjawabkan dimata sang pemilik ilmu dan juga masyarakat umum nantinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar