Jumat, 11 April 2014

beauty is.. ME!

good morning weekend! hahahaa, finally weekend again ya..

Setelah semalaman off activities, I'm not fit anymore and sleep was good medicine that I have, this morning I felt better although with little headache. Mungkin efek kebanyakan tidur *ups*

Pagi ini rencana gue mau ngerjain kerjaan yang tertunda, tapi lagi-lagi tertunda karna gue nemuin sebuah hal yang lebih merefresh fikiran gue. hahahaha. hola~ its  YOUTUBE.

Gue nggak suka mengerjakan hal yang nggek berguna, so, di youtube pun gue nggak sekedar nonton vidio klip atau semacamnya yang menurut gue emang nggak guna. Oke, sesekali guna juga sih. *garuk-kepala*

Tadi gue nemu short film, 3D animation, not have a good message, just how morning activies 'a lazy person', but.. animasi nya itu loh, 5 bintang! Sehabis nonton itu gue semakin dan semakin pengen sekolah anime 3D (yang pasti again nggak bakal dapet izin). Surfing punya surfing, gue jadi nontonin film-film pendek. Gue skip semua judul yang berbau "Love story". 

"Aku selalu beranggapan bahwa cinta adalah kerugian yang berbahaya" -SH

Bukan tanpa alasan gue sepakati salah satu dialog di sherlock seris BBC itu, tapi karena beberapa pengalaman juga sih. I'm so.. so.. so..  tottaly lose out many time to be creative dan produktif cuma gara-gara stuck talking di skype. OMG. Tapi, ya.. nanti ada saat nya gue akan mengambil resiko untuk rugi secara full. Tapi  nggak sekarang.

Healah, jadi ngomongin hal yang nggak penting deh. Biasa lah, kodrat wanita. *alibi*

oke, niat awal gue buka lembaran new post ini sih buat share sebuah vidio yang gue sejauh ini suka. Banyak sih yang gue suka, dan rata-rata yang gue tonton bagus semua. Tapi, pesan dari short film yang ini mungkin lebih bisa ngena. Mungkin..


Gue menitik beratkannya dengan "merubah kodrat lo secara fisik" bukan "merubah kadar lemak dalam tubuh elo". Diet is not what I said "merubah kodrat fisik", menurut gue, diet itu lebih ke menjaga kesehatan. Mau lo kena penyempitan pembuluh darah cuma gara-gara kebanyakan lemak? Nggak kan ya..

So, ya.. Image cantik seakarang itu ditampilkan di TV pasti lah seputar putih, tinggi, langsing, kaki jenjang, rambut panjang, bibir merah, dan lainnya. So maindsteram. So bull****. Asal lo udah terlahir jadi wanita, status cantik itu udah tersemat di diri elo. Tinggal di eksplor supaya status cantik elo terpancar atau terlihat sama orang lain. Bukan maksud juga buat umbar kecantikan sih, dosa, tapi.. dalam kadar nya lah.

Mata gue agak risih ahir-ahir ini karena banyak orang yang fikirannya termainset bahwa cantik itu bisa diperoleh dengan menggunakan alat riasan yang digunakan siapapun model yang elo suka. Gue ambil contoh satu: Dian Pelangi. So, kalau dia cantik dengan pensil alus, lipstick warna-warni dan eyeshadow yang tabrak warna, belum tentu juga itu juga bakal cantik kalau diaplikasikan dimula elo. Remember, mereka dandan agak lebay ya karena mau pemotretan. Mau jualan. Mau ada acara tertentu. Mereka nggak bakal juga dandan begitu buat sekedar pergi ke supermarket belu sayuran kan?

Got it?

Hahaha.

Sedikit pengalaman, banyak dandanan nggak match yang sering gue liat di kampus. Kampus loh ya.. dalam keadaan kita kuliah, dan nggak lagi ada acara resmi apapun. I don't got any reason why they look so heavy with they red lipstick, blonde hair, and brown eyebrow. Is that make lectures give they perfect score? I think no.

Ya.. maaf kalau banyak yang tersinggung (ya kali banyak yg baca ini kan ya..). FYI aja, artis pun kesekolah pake dandanan normal kok.

"Show your real beauty, not your mask beauty. Show your inner beauty with let them know what your in your brain, not what your cosmetic label.  - CF

ya.. cukup lah celoteh gue pagi ini. Selamat weekend!

because beauty is me and you too girls ;)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar