Selasa, 06 Mei 2014

Alphabetic cream. AA, BB, CC, DD, and new one, MM cream.

Hellow!

Setelah beberapa waktu gue datang membawa cerita gue sebagai pejuang skripsi, sekarang agak bergeser dikit, gue kembali ke dunia seorang mahasiswa biasa. Jadi gue mau berbagi sedikit ilmu baru yang gue dapet. Entah lah ya, tapi menurut gue ini masih tergolong baru.

Ada yang pernah denger BB cream kan? Ternyata BB cream punya dua saudara lagi. Here: CC cream and DD cream. Ha-Ha-Ha. Jangan lupa anak pertama dari keluarga alphabetic cream: AA cream (Anti Aging Cream)





Secara singkat ke 3 alphabetic cream ini (BB,CC, dan DD) gunanya sama-sama buat make you look better. BB krim buat yang problematika muka nya biasa aja. Standar lah.. Kalau yang ngerasa mukanya merah-merah atau warnanya nggak rata monggo pake CC cream (colour correction). Kalau yang udah mulai kreiput-keriput bisa pake DD cream yang kayanya lebih fokus ke anti wrinkle walau di CC juga ada kandungan antri wrinkle nya. Ketiga krim ini sih sama-sama ada moisturaizer, SPF, sama foundation juga. 






Nah, kalau yang masalah mukanya udah komplikasi mungkin bisa coba: MM cream. Yang ini jenis krim yang bisa mengatasi masalah komplikasi muka. Jerawat? Keriput? Warna kulit nggak rata? Gampang.. use this MM cream, dijamin seluruh kekurangan muka lo pada ketutup kok. 

 Masking Monkey







Diambil disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar