Rabu, 14 Mei 2014

red, yellow, and titanium.

"Titanium, sebuah unsur kimia yang sangat kuat. Titanium itu sama kuatnya dengan baja namun ia 60 % lebih ringan, ia juga tahan suhu tinggi dan tahan korosi"

Ya. awalnya mungkin malam ini bisa gue sebut sebagai blue night. Tapi, mau sampai kapan perhial ini menjadikan gue 'blue'? Walau gue suka birunya langit, tapi gue nggak suka kalau hati gue dalam kondisi blue. Walau kuning punya cerita pahit untuk gue, tapi gue akan tetap memegang teguh hangat sang kuning, mencampurkannya dengan keberanian dari sang merah, menghasilkan sebuah jingga. Jingga yang hangat, riang, namun kuat. Nggak beda jauh sama titanium. Walau warna mereka berbeda jauh, tentunya, tapi dua hal ini mungkin akan sering keluar dari fikiran gue dan tertuang dalam tulisan-tulisan gue kedepannya. Dua hal yang menurut gue identik dengan sebuah kekuatan.

Kejutan dari sang waktu. Gue yang memilih berjalan di jalur ini, dan sang waktu memberikan gue beberapa view yang pastinya hanya bisa gue sendiri resapi, dan ambil makna yang tersemat dibaliknya. Kadang gue ngerasa mirip sebuah peran dalam novel-novel. Apa orang lain juga penah ngerasa hidupnya bagaikan novel? Kalau iya, berarti kisah gue bukan apa-apa. Tapi, "bukan apa-apa" bukan berarti tidak bisa menghasilkan sebuah masterpiece kan? Menjadikan ini semua sebagai sebuah karya adalah target gue selanjutnya. Terlepas dari mengingatnya sebenarnya cukup menyakitkan untuk gue. But, it's okay. Iam bulletproof. I won't fall. I am Titanium. Yeah, Titanium.

You shout it loud, but I can’t hear a word you say
I’m talking loud, not saying much
I’m criticized, but all your bullets ricochet
you shoot me down, but I get up
I’m bulletproof, nothing to lose
fire away, fire away
ricochet, you take your aim
fire away, fire away
you shoot me down, but I won’t fall
I am titanium
you shoot me down, but I won’t fall
I am titanium
Cut me down, but it’s you who have further to fall
Ghost to-own and haunted love
Raise your voice, sticks and stones may break my bones
I’m talking loud, not saying much

I’m bulletproof, nothing to lose
fire away, fire away
ricochet, you take your aim
fire away, fire away
you shoot me down, but I won’t fall
I am titanium
you shoot me down, but I won’t fall
I am titanium

I am titanium
I am titanium
Stone hard, machine gun
Fired at the ones who run
Stone hard, though as bulletproof glass

You shoot me down, but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down, but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down, but I won’t fall
I am titanium
You shoot me down, but I won’t fall
I am titanium

I am titanium

I am titanium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar