Senin, 06 April 2015

Selamat malam. Masih pukul 10 malamhari, tapi badan meriang yang sebenarnya minta di kasih istirahat. Tapi, sayangnya kewajibam menuntut untuk dilaksanakan. Yap, belajar untuk ujian. 
Menggandrungi penulis membuat saya ingin mendalami dunia tulis. Menggandrungi aktvis membuat saya lebih kritis. Sayanya saya belum bisa menggabungkan keduanya dan menghasilkan tulisan yang kritis *apasih*
Sedikit menghilangkan kehendak badan untuk istirahat dengan sedikit cuap di media yang sudah lama tak disentuh ini. Hahaha. Semula agak bingung untuk bercerita dimedia mana, dan pilihan jatuh pasa media ini, dengan harap nggak banyak dibaca orang. Ya begitulah.
Sejujurnya saya ingin membuat sebuah tulisan yang mengispirasi. Nggak melulu hanya sekedar cerita diri. Tapi, ya.. segala macam kurang yang ada, niatnya mengispirasi, ujung-ujungnya tetap berujung curhat colongan. -.-a
Malam ini, sudah duapuluh menit lewat dari pukul 10 tepat. Tenggat waktu bercerita sudah mulai mendekat. Semoga suatu saat tulisan-tulisan ini dapat menjadi manfaat seperti tulisan-tulisan para inspirator di media tetangga. Hehe.
#sumangaik!
*aslinya mau di post di blog. Apadaya gak mau login di hp gegara email blog masih y! -_-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar