Minggu, 27 Februari 2011

daku kembaliiii ^o^/

wuaahh..
lama rasanya nggak ngeposting disini,,, kangennyaaaa

banyak cerita yg mau gue tulis disini, tapi nggak akan gue gabung di halaman ini tentunya, butuh sebuah halaman khusus untuk cerita2 itu (eaa.. berasa cerita gue bakal keren aja sih --")

anyway.. gue besok ada PR kimia organik sih, tapi secara gue belon mood buat ngerjain nya ya.. gue kumpulin mood dulu deh.. daripada memaksakan diri dan ahirnya gue tepar, siapa yg mau tanggung jawab coba!!! (sumpah, lu gede alibi bgt sih cit, bilang males aja susah amat!)


--" ia.. gue akui gue masih malas, tapi bukan sembarang malas ya! kalo otak gue lg mood buat posting emang nggak bisa di tahan mamen!!! ntar ilang semua ide gue.. (ya.. gue emang banyak alasan.. )

oke. slesai ber-alasan-alasan ria, gue cerita tentang hari ini aja,,

anyway, hari ini gue mancing dibelakang rumah nenek gue, ada kolam gede disana, kolamnya dikelilingin sawah, bener-bener desa deh pemandangannya..
sbenernya ini gak kali pertama gue mancing disana, ini yg kedua kali, tapi.. gue nggak terlalu inget bgimana cerita mancing pertama gue, udah lama banget cyynnnnn.. (uups.. kelepasan..)

                                                  
ceritanya pagi itu gue lagi duduk2 gtu kan didepan pintu dapur rumah nenek gue, tau-tau si asisten nenek gue ini mancing gitu di kolam ikan nenek gue, nggak lucu lah dia mancing di kolam cetek gitu, ya pasti dapet mah ikannya,. so dia dimarahin ama nenek gue, disuruh mancing di kolam bawah aja, nah.. seketika gue teriak "woi nel! kita mancing nyookkk!!" dan si asisten nenek gue langsung girang




                                        buat pemanasan mancing di ember dulu


brhubung dia yg ngerti segala tetekbengek menjelang mancing alakadarnya ini so gue biarin dia ngurusin segala perlengkapan (sok ngebosy gitu gue, eheheh) abis itu kita turun kebawah dan jalan di jalan setapak yg sempit dengan resiko nyemplung kesawah, trus  gue  ngeloncat-loncat kaya kodok dari satu jalan setapak ke jalan yang laen yg dipisahkan oleh kali selebar 1m kira-kira (maap kalo ilmu kirologi gue kurang bagus) dan ahirnya tiba di kolam kitaa *eng ing enggggg*




gue bagaikan melihat sebuah mata air di padang pasir yang gersang dimana sepanjang mata memandang yang gue liat cuma onta-onta yg lagi jogging.

gue langsung ambil pewe di tempat teduh tentunya dan mulai duduk. kenapa duduk? karna gue gak tau mau ngapain. mau masang umpan? Sh*t. ogah!!! umpannya cacing,, gue sempet berfikir sesaat dan gu eputuskan uge harus pasang umpannya. ya. GUE MUSTI PASANG CACING ITU DIKAIL GUE!

gue ngesot-ngesot perlahan kearah asisten nenek gue trus minta umpan. sebelum gue cabik-cabik mereka gue mau pedekate dulu. cacing-cacing nya lagi bergumul dengan tanah-tanah yang tersisa di tubuh mereka. mereka begitu kecil dan lucu.. gue nggak tegaa...

oke. gue nggak mau membohongi kalian semua. memang mereka lucu,imut-imut, ngegemesin.. tapi.. sejujurnya gue takut megang mereka. geli gue. dan ahirnya gue pake umpan kue bolu. ahahahha.

eits.. tapi jangan salah, umpan aneh gue ini justru memancing banyak ikan untuk makan umpan gue! #yess! da finally gue dapet 10 ikan dan ikan tergede gue yg mancing man!!!! *loncat loncat*


                    alat pancing sederhana yang menyatukan gue dan ikan2 itu


 berhubung pertama jadinya gue rada-rada nervouse gitu ngeleoasin kali yg nyangkut di bibir para ikan itu.  kasian bibir ikannya ampe monyong-monyong pas gue mau lepasin kail nya. semoga mereka semua tidak jadi ikan goreng doer. amin.

dan. ahirnya postingan gue selesai, sesuai yg gue tulis di twitter bahwa gue bakal bikin peer abis blig gue finish so.. gue move ku kimia organik dulu ah..


bubye all. wait for my holiday story in our neighbor country ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar