Jumat, 04 Maret 2011

story about my 'dadakan' holiday part 1

good night all. *eaa.. berasa banyak yang baca aja..*

ceritanya ni malem gue mau posting holiday dadakan gue dari tgl 13-16 februari kemaren dengan label liburan semester walau sebenarnya gue pergi liburan di hari terahir jatah liburan smester gue.

anyway actually it wasn't pure a holiday, the real thing that make me there was because my mom's ill. but i do'nt wanna share my sad story. my blog is happy blog. :) (tapi tapi.. doain nyokap ya biar cpet sehat.,. )

oke. gue mulai cerita gue.

dari awal liburan gue udah ditawarin bos buat ikut kesana nemenin nyokap medical check up sekalian check lutut gue yang udah lebih setahun bengkak ntah kenapa. awalnya gue mau-mau nggak sih, abisan bos ama nyokap berangkat tgl 13 pas banget hari terahir liburan gue. gue sebagai mahasiswa baik-baik ini malah bingung sendiri. hati gue mau bener bener mau deh pergi kesana, tapi bagaimana dengan kuliah gue??!!! masa gue harus bolos dihari pertama semester dua gue????!!
tapi.. berhubung dan dihubung-hubungkan ini permintaan bos gue, dan seperti yang kita semua tau bahwa mahasiswa yang belum berpenghasilan sendiri hidupnya di subsidi sama orang tua mau nggak mau gue nurut dong disuruh bos buat ikut aja. *eaa.. alasan gue hebat bener yak..! *

dan ahirnya gue dibeliin tiket ama om buat ikut bos ke sana. *yes!*

berhubung gue dibeliin tiket beda waktu ama tiket bos gue, otomatis gue dapet kursi gak sama bos dan nyokap dong. gue sih pasrah aja kalo ntar disebelah gue duduk bule cakep.

mata gue mulai jelalatan nyariin posisi duduk gue. dan pas ketemu pas disebelah gue ada yang duduk. *ehem* yang duduk itu cowok cina ganteng. OMG. Mimpi apa gue semalem tuhaann????!!!! baru gue mau bilang 'makasi ya Allah..' tiba-tiba gue dipanggil bos yang duduk nya nggak jauh dari gue. singkat cerita ternyta orang yang duduk disebelah bos gue mau disuruh tukeran duduk ama gue. pret dah. ahirnya dengan pasrah gue ngesot ke kursi kosong diantara bos dan nyokap. *miris*
gue lupa deh waktu sampe nya gue di bandara internasional KL nya, yang jelas setelah 1 jam perjalanan yang bikin gue lumayan deg-deg serr gimanaaa gitu gue sampai juga disana. GOD. GUE SAMPAI JUGA DI KL. tempat yang dulu cuman gue denger aja ceritanya dari si nong dan beberapa sodara gue yang udah duluan kesana.

hal pertama yang gue rasain adalah suasanya nya sama aja kaya di sukarno hatta. muka-muka petugas yang sliweran juga nggak jauh beda ama muka-muka di seberang kota jambi tercinta. tapi abis gue telaah banget baru keliatan bedanyal BERSIH BENER YA INI BANDARA. gue speechless. selain itu pas gue udah masuk dalem bandara baru kerasa beneran bedanya. banyak wajah disini.(bukan maksut gue bilang di sukarno hattta orang-orang seliweran gak pake wajah loh!! ) muka-muka india, cina, melayu, ampe eropa pada seliweran.


 gue dan sepatu kebanngaan gue yang ahirnya menginjakan kaki di negri jiran ini. semoga gue gak dikira TKW nyasar.

tujuan utama gue bukan di KL, tapi di melaka nya. dari bandara internasional KL gue naek trans nasional sekitar 2 jam-an deh buat sampai kesana. oke. didalam trans nasional lagi-lagi gue ketemu cina cakep. ahahhaaha. ya setidaknya 10 menit pertama gue liat dia cakep. tapi makin lama gue liat kok gue ilfeel. dia lebih mirip maho dimata gue. anjirr. kemayu banget! emangsih sepanjang perjalanan gue sebagai penonton drama korea para aktor-aktor nantampan rupawan itu memang punya muka yang 'cantik' tapi aura nya tetep macho deh, yangini kok auranya rada, ehem.. gitu deh..




                        bgimana mau buang keluar, bus nya aja gak ada jendela --" 

sepanjang perjalanan awal dari bandara ke melaka yang keliatan cuma sawit dimana-mana. sama aja kaya di bahar deh --", tapi gue lewat di sirkuit sepang dong! ya.. walo cuma lewat doang.. ehehe..

oke. finally gue sampai deh di melaka. disini sepi banget deh. nggak banyak orang lalu lalang kaya di padang ato kota tercinta gue. Jambi.

sampai kamar gue bingung mau ngapain. ahirnya gue idupin tipi. kirain gue bisa nemu siaran bagus buat di tonton. eeh.. salahbesar! (dari sini gue sadar kenapa miller milih ke negara gue buat  jadi artis) ahirnya gue ketiduran sambil nonton acara masak memasak yg boring banget (believe it or not mereka masak onde-onde! God. itu makanan daerah gue..)
gue bangun di waktu yang pas. waktu bos sama nyokap mau makan. so begitu buka mata gue liat nasi sama lauk. wuaahhh.. indahnya hidupp. nggak pake mukadimah gue hajar makan. kelar makan gue diajak bos jalan ke Mall dekat hotel. abis muter-muter mall ternyata di belakang Mall nya ada taman. ada benteng mini juga disana. eaa.. camera standby!




              cicak cicak di dinding. nggak bisa merayap..



WACH OUT!
THERE IS TARANTULA LABIL ON THE BECAX



                              ini restoran buat orang-orang kurus sepertinya.. 



sekian cerita hari pertama gue. capek gue nulis nya. tugas gue juga numpuk. tidur ahhh.. hehehe... 


2 komentar: