Rabu, 28 Desember 2011

postingan ketika kaki gue udah berasa mau copot

hai there. ada atau enggak orang disana yang tengah duduk membaca blog gue ini gue akan tetap mengucap 'hai there'

oke. hari ini gue tung sebagai hari pertama gue keluar rumah setelah ahirnya kembali menginjakkan kaki di hometown gue ini. setelah kemaren sore cukup tergalau abis ngelewatin SMA gue dulu dan makin tergalau setelah nonton PJP hari ini (finally nonton juga)

so.. ceritanya kan anak-anak rombongan LKMF2 ISMAFARARSI udah pada nyampe dan berhubung kegiatan baru di mulai besok jadinya mereka jalan-jalan dan gue yang termasuk anggota LKMF2 walau nggak masuk rombongan ngekor mereka jalan-jalan. agak kebalik gitu ya, padahal yg tuan rumah itu gue tapi malahgue yang ngintilin mereka.

sebelum mereka dateng gue nonton PJP dulu sama rombongan IMKJ. Finally banget dah gue nontonnya. walau nggak terlalu memuaskan memang tapi ya emang susah tuh memvisualkan sebuah buku konyol yang lucunya fiksi banget. scene perscene nya jadi putus-putus dan kadang malah ada scene yang cutting nya cepet banget. jadi terkesan ngejer setoran waktu banget. tapi di luar itu tetep hal yang 'popcongggg' banget. apalagi yang 'ketika engkau galau maka bershowerlah'

sebenernya sih gue rada kecewa sama part dimana poci sama anjaw ketemu sama ibu-ibu hamil. karna emang nggak sama banget ama yang gue bayangin. di scene nya dibikin si ibuk narik-narik iketan si duo poci ini sampe ahirnya bayinya. gue sama temen-temen gue udah nunggu-nunggu banget 'ce-mu-ngudh' gaya duo poci anjaw. Tapi.. ternyata yg ada cuma anjaw bilang 'semangat semangat' doang sambil iketannya di tarik tarik sama si ibu-ibu bunting. Mana adegan anjaw di tampol juga nggak ada. trus adegan tatap-tatapan dimana si ibu natap si bayi, si bayi natap si anjaw dan si anjaw natap si ibu dan poci nggak natap siapa-siapa (ya kurang lbih kata-katanya gitu deh. maap kalo ada salah salah kata. hehehe)

tapi ya apa daya kan.. mungkin kalo gue yang jadi sutradaranya bakal bingung juga ngurus ini film. tapi sekai lagi telepas dari itu semua emang susah kok nge-visualisasikan sebuah buku. dan tetep filmm ini bikin gue ngakak abis abisan, dan tergalau juga sedikit abisan Ajun nya manis banget woi! hahahaha

dan Pleaseee kenapa keyboard notebook ini yang meruakan notebook yg gue pinjam dari seorang yang baik karna mau meminjamkannya  keyboardnya nggak nyatu banget di jari jari gueeeee. dari tadi gue ngetik apus ketik melulu gara-gara typo --"

cerita masih panjaanggg....
-__________________-"

tapi cukup sekian dulu dan terimakasih.
saya cukup kesal akan ke-typo-an ini.

sebelu gue ahiri gue mau ngucapin HAPPY BORNDAY for My Sweet DAVID ARCHULETA !!!
bubyee. sampai ketemu 2 tahun kedepan. you're sweetest singer that I have seen. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar