Minggu, 01 Januari 2012

potingan absurd di tahun baru

Selamat pagi.
Good morning.
Now 2012.
Gue ngeri.
As we know kan ya banyak ramalan serem serem about this year, but.. Gue bukan tipe yg percaya ramalan. Tapi tetep tahun ini membuat gue waswas sendiri. Apalagi gue tipe yg suka jalan jalan dan kelayapan sendirian. Mungkin kedepannya gw kalo kemanamana musti bawa temen. Antisipasi kalo gue amnesia mendadak dan lupa jalan pulang. (Apa sih lo ngomong jg nggak nyambung gini?!!*lempar bata*)

Anyway welcome 2012!!!
When new year come every people make many resolution. Me? How can I make resolution when I just finised just little part in last year resolution.

Maybe my resolution just doing my 2011 resulution. (―˛―“)

Anyway ini first posting gue tahun ini. Kemaren gue baca timeline FB (eh, FB itu pake timeline kan ya? Apa home? Atau..?) Dan kebanyakan bikin resolusi tahun 2012 itu 'no more galau'.

Hallooowwwww?!!!! ƪ('_' ◦ƪ) (ʃ◦ '_')ʃ

Please deh yaaa. Itu cuma resolusi nggak berguna. Karna pastinya cepat atau lambat galau akan menghampiri elu elu semua yg ngebuat resolusi 'say no to galau' Trust me. Gue udah ngalamin sendiri. Hari ini gue mengikrarkan 'say No to Galau' dan besoknya gue malah galau maksimal. So? Just waste if you make 'say no to galau' as u're resolution.

Karna itu gue enggak bakal bikin itu jadi resolusi gue. Karna gue tau itu nggak bakal gue checklist juga. Buktinya di awal tahun aja, hari pertamanya gue udah di busur sama setan galau. kutu banget deh. Gara gara mimpi gue ni semalem yang absurd tapi ngebuat gue nggak berenti seyum. Kutu bangeett Щ(ºДºщ)

Oke. Move move move.
Nggak usah ngomongin galau.
Ini ni gara-gara gue nonton standup comedy radityadika di youtube semalem dan menemukan ternyata dia tengah galau tingkat nasional.

'Gue boleh fakir asmara, tapi gue bukan pengemis cintaaaahhhh'
Itu deh kata-kata terkeren yg gue denger. Dan gue setuju. Hahahaha

Anyway lagi gue barusan saja menonton sebuah kartun absurd dimana ada beruang jowo, kelinci batak, sama profesor tikus kaskuser.

Beginikah isi pertelevisian ahir ahir ini?? Oke. Kalo titelnya mungkin cinta indonesia. Tapi agak aneh juga nonton kartun pake logat jawa batak begitu dah. Mana yg jadi 'artisnya' hewan gitu. (‾⌣‾"٥)

Abis nonton kartun absurd gue malah nemuin boyband absurd. Sbenernya nggak absurd banget juga sih, cuma gue agak males aja liatnya. Kenapa di indonesia ini acara musik kebanyakan nampilin lipsing-an buat artis yg nampil?!!! Beneran enggak keren banget! Jadi mereka cuma mau jual muka aja gitu di lauar tipi gitu?? Makanya dunia musik indonesia lama majunya. Musisinya pada kebanyakan lipsing aja.

Oke emang enggak semua yg kaya gitu, cuma musisi baru yg modal tampang yg kebanyakan gue liat pada lipsing. But tetep aja itu nggak keren. Apalagi boyband sama girlband yg sekarang udah kaya jamur tumbuh di musim hujan. Tiap hari adaaa aja gue liat boyband atau girlband baru. Apaan juga sih, mending mereka keren. Ini nampil aja lipsing. Kalo gitu mendingan jadi dancer aja. Jelas lo joget joget di panggung nya. Ini namanya gilr/boy band. Tapi cuma gerak mulut sama joget gaje di panggung. Kalo mau jadi boy/girl band ya musti bisa nyanyi sambil dancing kan? Kalo g bisa ya udah. Kaya yg gue bilang tadi. Jadi dancer aja. Gitu aja kok repot.. ┒(⌣˛⌣)┎

at least
I don't wanna say happy newyear because it not my tradition. But i just can say welcome 2012 hope the things be better in this year.

Note: sebenernya gue lupa arti at least. Ada yg bisa ngingatin? Mention please ټ

2 komentar: